1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     28 November 2017 16:02

    Coba kabur saat razia, sopir taksi tabrak polantas

    Sopir taksi itu menabrak motor yang dikendarai polisi hingga jatuh.

    Feed.merdeka.com - Razia lalu lintas memang menjadi momok bagi para pengendara, terutama mereka yang tak memiliki kelengkapan berkendara. Pengendara biasanya menghindari titik-titik di mana polisi berajaga.

    Namun, bila sudah terlanjur ketahuan melanggar, tidak sedikit pengendara yang melakukan segala cara agar tak berurusan dengan polisi. Seperti yang dilakukan oleh seorang sopir taksi ini. Dia kabur bahkan sampai menabrak polisi.

    Aksi pengendara itu terekam dalam video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Tidak diketahui di mana lokasi tersebut.

    Dalam video yang dibagikan akun Instagram @polantasindonesia pada 27 November 2017 itu tampak taksi berwarna biru dengan lambang burung berusaha kabur saat mobilnya dihentikan petugas polantas.

     

    Misalnyapun ditilang juga sanksinya cuma bayar denda, jadi jangan malah bertindak berlebihan yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain 😄

    Sebuah kiriman dibagikan oleh POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) pada

    Sopir taksi itu menabrak motor yang dikendarai polisi hingga jatuh. Polisi yang jatuh langsung berdiri dan berusaha mengejar taksi. Akhirnya taksi bisa dihentikan setelah dihalau oleh mobil patroli polisi yang berada di depannya. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES