1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     29 November 2017 12:01

    Bikin heboh, ada sosok lain muncul di foto dua siswi ini

    Bila dilihat lebih teliti maka akan tampak muncul...

    Feed.merdeka.com - Postingan foto selfie dua siswi sedang ramai diperbincangkan netizen. Foto yang diunggah oleh akun Twitter @daraprayoga_ pada 26 November 2017 itu memperlihatkan dua pelajar yang mengenakan seragam batik sedang berpose.

    Salah satu dari mereka menopang dagu dengan tangan sementara temannya bergaya dengan menutup mata pakai telapak tangan. Mereka tampak berfoto di dalam ruang kelas.

    Terlihat tidak ada masalah dengan foto itu. Namun, pemilik akun menuliskan keterangan yang membuat netizen penasaran.  "Ada yang tau gak di atas tangan 👋🏻 cewek kanan foto itu apa? 👀."

    Jika dilihat memang tidak ada apa-apa, namun bila lebih teliti maka akan tampak muncul sosok lain. Pemilik akun memang sengaja menutup wajah kedua siswi di foto tersebut, dan seragam batiknya juga diblur. "*batiknya gue blur takutnya jadi kontroversi," demikian tulis akun itu.

    Postingan ini mengundang reaksi netizen. Mereka penasaran dengan foto tersebut. Setelah melihat dengan seksama, netizen memberikan pendapat yang beragam.

    Seperti akun @sensenoo yang menduga bahwa sosok itu adalah orang yang sedang shalat. "Orang sholat kayanya.. 🧐." Namun pemilik akun mengatakan saat itu sedang tidak ada yang shalat. "Menurut keterangan ybs, ybs yakin gak ada orang solat waktu itu. Cuma berdua doang dan jam pulang sekolah."

    Berikut komentar netizen lainnya.

    @Denakirani: "Kok kaya mimi peri ya."

    @riiska_aveeh: "Kayanya yg serem2 komenannya wkwkwk."

    @ernadewanti: "Nyesel baca komenannya."

    @el_koplak: "Penunggu ruangan itu. Tp gak jahil kok."

    @xFADSx: "bukan pocong/kunti, cuma jin yang menyerupai cewek."

    @ayuuSLTYN: "..jin dalam wujud perempuan. Kayaknya pakai gaun deh. Karena kalau pocong, bawahnya teralu lebar. Terus di kepalanya kayak rangkaian bunga panjang sampai bawah. Kayak gaun pengantin. (apakah ini hanya imajinasi ku saja?)."

    @mnhijkl: "Dart Vader anjir.."

    @torang_simamora: "Nenek gayung..."

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES