1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN ARTIS


  8. Reporter : Lia Harahap    4 Juli 2017 17:44

    Fakta mencengangkan suami Muzdalifah, ternyata seorang penjual beras

    "Cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha Bulog dari Makassar," tegas pengacara Muzdalifah.

    Feed.merdeka.com - Malang benar nasib Muzdalifah. Niatnya mencari sosok imam yang membimbing dirinya dalam sebuah rumah tangga malah berakhir pahit.

    Pernikahannya dengan Khairil Anwar yang baru seumur jagung sedang di ujung tanduk. Ragam permasalahan dan kabar miring yang membelit suami hingga dugaan telah melakukan kebohongan membuat Muzdalifah memilih bersikap tegas meski hatinya harus kembali terluka.

    Dikabarkan, Muzdalifah akan menggugat cerai suaminya yang baru dia nikahi lebih kurang 3 minggu. Padahal, pernikahan yang diketahui secara mendadak itu sempat berlangsung meriah dan mewah.

    Pengacara Muzdalifah, Dedy DJ, menerangkan, saat ini surat permohonan cerai sedang dalam proses pembuatan. Setelah selesai akan segera diajukan ke pengadilan.

    Niat Muzdalifah menceraikan Anwar makin kuat setelah suaminya tak kunjung pulang saat Lebaran. Setelah menikah dan isu negatif tercium publik, lanjut Dedy, keduanya sering ribut hingga memutuskan berpisah rumah.

    Salah satu fakta baru yang diungkap Dedy soal sosok Anwar adalah soal latar belakangnya yang ternyata bukan seorang pengusaha. Sebab, saat mereka menikah semua pembiayaan dari Muzdalifah termasuk mas kawin.

    "Sebetulnya dari awal pernikahan, dia sudah merasa dibohongi. Makanya mukanya nggak ceria pas mau nikah. Aku samperin pas nikah, dia nggak semangat, loyo. Ternyata yang membiayai semua pernikahannya itu dia sendiri, bukan suaminya. Mas kawin apa segala macam ya punya dia-dia juga," ujar Dedy.

    Setelah dilakukan penelusuran, ternyata klaim Anwar bahwa dirinya seorang pengusaha dari Makassar ternyata bohong belaka. Anwar cuma penjual beras di Bogor.

    "Cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha Bulog dari Makassar," kata Dedy.

    Kini Dedy meminta kepada Muzdalifah untuk salat istikharah agar lebih mantap menjalani keputusannya. Namun Muzdalifah sudah bertekad untuk bercerai dan menyerahkan semua urusannya kepada pengacara agar ia tidak pusing.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES