1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    15 Januari 2015 12:15

    Apes, `Hujan Tinja` Landa Empat Negara

    Baunya menyengat bikin mual. Bahkan salah satu korban harus mandi sampai 48 kali.

    Feed - Peristiwa ini jadi momen yang paling menjijikkan sekaligus memalukan. Bukan soal kasus pembunuhan, pemerkosaan, atau bahkan kisruhnya pemerintahan di suatu negara. Ini soal hujan tinja. Traagedi yang mungkin tak pernah terbayangkan di benak manusia.

    Di berbagai tempat dari 4 negara pernah mengalami ‘hujan tinja’. Baunya menyengat bikin mual. Bahkan salah satu korban yang tertimpa tumpukan kotoran manusia ini harus membasuh tubuhnya sampai 48 kali. Bagaimana ‘hujan’ tinja itu bisa terjadi? Berikut ceitanya.

    1. Septictank Meledak di Bangladesh

    via emirates247.com

    Ledakan tinja terjadi Februari 2014 silam di daerah Morkun di Tongi. Ledakan terjadi akibat septictank yang meledak dan memakan korban jiwa bernama Mustafa Kamal dan Mukta.

    Peristiwa meledaknya septictank dipicu dari sebuah gedung dekat rumah korban yang tengah diperbaiki. Kegiatan perbaikan membuat lubang udara septictank tertutup dan akhirnya gas tinja berkumpul akhirnya meledak. Baca selengkapnya Septictank Meledak Di Bangladesh.

    2. Hujan Tinja di Selandia Baru

    via nzherald.co.nz

    Seorang wanita di Auckland, Selandia baru geram setelah rumah nya berubah menjadi kakus akibat dihujani kotoran manusia. Karen Bass sang pemilik rumah mengatakan bahwa kendaraan dan rumahnya tertutup bercak-bercak kotoran yang dibuang dari pesawat.

    Saat itu Karen sedang tertidur lelap. Namun ditengah tidurnya ia mencium aroma kurang seda. Setelah pegi keluar untuk mengecek asal bau tersebut, Karen dikageti dengan kondisi rumahnya yang sudah ‘dihiasi’ dengan kotoran manusia. Baca selengkapnya Hujan Tinja Di Selandia Baru.

    3. Septictank Umum Meledak di India

    via commons.wikimedia.org

    Seorang anak berusia 10 tahun, Akash Singh, menjadi korban dari ledakan toilet umum di Lokmanya Nagar di Thane. Ledakan itu dipicu akibat septictank yang sudah sangat lama tidak dibersihkan.

    Diketahui, toilet umum itu digunakan oleh banyak orang dari satu desa. Menumpuknya kotoran di satu toilet tak lagi mampu menampung hingga akhirnya meledak dan menimbulkan korban. Baca selengkapnya Septictank Umum Meledak di India.

    4. Mobil Sedot WC Meledak di China

    via dailymail.co.uk

    Seroang pria di China terpaksa haru mandi samapi 48 kali banyaknya. Hal itu ia lakukan setelah menjadi korban dari meledaknya mobil sedot WC di kota Hechi, Desember 2014 lalu.

    Mobil sedot WC itu meledak di tengah kota yang menyebabkan banyak pejalan kaki dilumuri ‘hajat’ manusia sekaligus membuat semua warga muntah muntah. Baca selengkapnya Mobil Sedot WC Meledak di China. (Ism)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES