1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    14 Januari 2015 16:26

    `Yang Sabar Ya Mas, Badai Pasti Berlalu`

    Pernyataan terucap saat Abraham Samad sedang dipijat P Diddy, rapper sekaligus produser musik asal Amerika serikat.

    Feed - Seniman yang dikenal akan kelihaian manipulasi foto, Agan Harahap, kembali unjuk gigi. Kali ini, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menjadi sasaran keusilannya. 

    Lihat saja foto yang baru-baru ini dipublish melalui akun instagramnya @aganharahap. Ia membuat sebuah karya manipulasi foto Abraham Samad yang sedang dipijat oleh Sean Combs atau yang lebih dikenal dengan P Diddy, rapper sekaligus produser musik asal Amerika serikat.

    Pada foto yang diunggah 2 jam lalu, Agan memberi sedikit motivasi kepada Ketua KPK yang sedang diterpa isu foto mesra mirip Abraham Samad dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Dalam caption foto itu Agan menulis "Yang sabar yaa masnya.. Percayalah mas, badai pasti berlalu..”.

    Sebelumnya, Pria kelahiran Jakarta 1980 itu juga menyatakan pendapatnya akan foto mesra yang mirip ketua KPK Abraham Samad. Seperti yang dikutip dari merdeka.com, menurut dia foto yang banyak beredar di media 80 persen asli. Agan menilai foto itu diambil melalui kamera handphone dengan resolusi rendah.

    Selain memanipulasi foto Abraham Samad yang sedang dipijat oleh P Diddy, Agan juga pernah membuat sebuah karya edit foto yang diberi nama My Politician Friends. Pada album tersebut Agan menunjukan keakrabannya dengan para pejabat Tanah Air seperti Aburizal Bakrie dan Roy Suryo. Berikut karya manipulasi foto Agan Harahap.

    via @aganharahap

    via behance.net/aganharahap

    via behance.net/aganharahap

    via behance.net/aganharahap

    via behance.net/aganharahap

    (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES