1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    14 Januari 2015 17:49

    Anggun dan Juri `Asia`s Got Talent 2015`

    Sukses menyanyi hingga hampir ke seluruh penjuru dunia, Anggun semakin dipercaya industri musik mancanegara. Pundi-pundi rupiah semakin banyak dikumpulkannya.

    Feed - Penyanyi Indonesia yang sudah go international ini terus kebanjiran job menjadi juri ajang pencarian bakat. Kali ini, Anggun C Sasmi menjadi juri ajang pencarian bakat bergengsi se-Asia, Asia's Got Talent 2015. 

    Tidak tanggung-tanggung, di kursi juri, Anggun disandingkan dengan musisi kelas atas dunia. Siapa saja mereka? Ada Melanie C mantan personel `Spice Girls`; produser dan juga komposer David Foster serta Van Ness Wu. Selengkapnya Anggun Jadi Juri Asia's Got Talent.

    Wajah Anggun terpampang bersama 3 juri Asia's Got Talent via wiwibloggs.com

     

    David Foster via davidfoster.com

    Kehadiran David Foster di tengah juri Asia's Got Talent membuat kiprah Anggun semakin berkelas. Apalagi membawa nama Indonesia. 

    Pasalnya, Foster dikenal sebagai musisi bertangan dingin. Ia telah menelurkan banyak penyanyi. Salah satunya Celine Dion. Baca selengkapnya David Foster via AXN.com.

    Melanie C via fanpop.com

    Penyanyi asal Whiston, Inggris, Melanie C ini membuat kelas Anggun semakin tinggi. Melanie sukses sebagai penyanyi solo usai keluar dari Spice Girl.

    12 Juta kopi berhasil dicetak Melanie untuk album keenamnya 'Stages' pada 2012. Baca selengkapnya Melanie C via liverpoolecho.co.uk.

    Anggun (tengah) , Ahmad Dhani (kiri), Bebi Romeo (kanan) via forum.detik.com

    Sebelumnya, Anggun juga dipercaya sebagai juri "X-Factor Indonesia" bersama Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo pada 2014. Dhani dan Bebi tak lain komposser ternama Indonesia.

    Anggun C Sasmi menggenggam dan cium piala World Music Awards pada Mei 2014 via escxtra.com

    Di tengah dunia pembajakan, Anggun sukses meraih penghargaan dalam nominasi album terlaris Indonesia. Baca selengkapnya Anggun di WMA 2014.  (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES