1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    15 Januari 2015 09:32

    Cerita Orang Terjebak: Di Selokan Hingga Mesin Cuci

    Butuh waktu berjam-jam mengeluarkan orang-orang itu keluar dari penderitaannya. Mereka cuma bisa merengek dibarengi malu.

    Feed - Kadang orang-orang akan bertindak bodoh demi mendapatkan perhatian. Dan beberapa diantaranya tidak paham akan resiko dari tindakan yang dipilih.

    Hasilnya, mereka terjebak di mesin cuci, terjepit di patung, dan terperosok ke dalam saluran air. Butuh waktu berjam-jam mengeluarkan orang-orang itu keluar dari penderitaannya.

    Mereka cuma bisa merengek dibarengi malu. Seperti apa kejadiannya? Berikut ceritanya.

    1. Genoveva Nunez Terjebak di Cerobong Asap

    via dailystar.co.uk

    November 2014 silam, seorang wanita berusia 30 tahun ditemukan terjebak di dalam cerobong asap rumah milik seorang pria selama 2 jam. Genoveva Nunez namanya.

    Insiden itu diketahui sang pemilik rumah setelah seorang tetangga mendengar tangisan. Setelah diperiksa rupanya ada seorang wanita yang tersangkut di cerobong asab sekitar delapan meter dari atas.

    Untuk mengeluarkan Nunez, kru penyelamat harus membongkar cerobong asap dan melumasi dirinya dengan sabun cuci piring. Baca selengkapnya Nunez Terjebak Di Cerobong Asap.

    2. Pria di Jerman Tersangkut di Patung

    via kiss925.com

    Lebih dari 20 petugas pemadam kebakaran untuk membebaskan pelajar asal Jerman, yang terhimpit Patung karya seni dari Fernando de la Jara berjudul Chacán-Pi di Tübingen.

    Tidak diketahui bagaimana cerita pelajar asal Amerika itu bisa terjepit dalam patung. Kru penyelamat juga merasa kewalahan untuk mengeluarkan pria itu dari celah patung.

    22 Personel tim pemadam kebakaran yang membantu penyelamatan itu mengaku hampir gila membantu pembebasan pelajar tersebut. Baca selengkapnya Pria di Jerman Tersangkut di Patung.

    3. Ella Birchenough Terjebak di Saluran Air

    via news.com.au

    Ella Birchenough, siswi berusia 16 tahun asal Kent, Inggris ditemukan dalam posisi terjebak di selokan. Peritiwa memalukan itu terjadi saat Ella ingin memasukkan ponselnya ke saku. Namun ponsel yang digenggamnya terjatuh dan masuk ke dalam sebuah gorong-gorong.

    Tak mau kehilangan ponsel, Ella nekat mengambil gadget kesayannya dengan turun ke saluran pembuangan itu sendirian.

    Karena badannya yang gemuk tubuh Ella sulit keluar dan akhirnya terjebak di selokan. 10 Menit waktu yang dibutuhkan pemadam kebakaran untuk membantu mengeluarkan Ella. Baca selengkapnya Ella Birchenough Terjebak di Saluran Air.

    4. Gadis di Amerika Tersangkut di Mesin Cuci

    via mirror.co.uk

    Gadis berusia 11 tahun ini terjebak selama 90 menit di dalam mesin cuci. Kejadiannya berawal ketika ia bermain petak umpet bersama saudaranya di rumahnya South Jordan, Amerika Serikat.

    Setalah dirasa cukup lama, akhirnya gadis ini mencoba untuk keluar. Tapi ia rupanya berada dalam posisi yang salah. Gadis itu sembunyi dalam ruang pengering yang hanya cukup ruang untuk membuka dan menutup.

    Keluarga korban sempat membantu mengeluarkan gadis malang itu menggunakan selai kacang, es dan air hangat. Namun gagal. Hingga akhirnya ia berhasil keluar dibantu kru penyelamat dengan kondisi kaki yang lumpuh sementara. Baca selengkapnya Gadis di Amerika Tersangkut di Mesin Cuci. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES