1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    6 Januari 2015 17:02

    Artis-artis Cantik Bersuamikan Pilot

    Cemas dan jarang bertemu sang suami jadi resiko yang harus diterima artis cantik ini.

    Feed - Bangga rasanya punya pasangan hidup yang berprofesi sebagai pilot. Meski hanya bertugas sebagai ‘sopir’, tapi tanggung jawab seorang pilot sangatlah besar dan berisiko.

    Hal ini dirasakan para artis yang punya pasangan hidup seorang pilot. Hari-harinya dihantui rasa cemas.

    Ada yang siap sang suami tak kembali hingga hanya bertemu 8 kali sebulan. Intensitasnya pertemuan keduanya sangat minim, seiring sibuknya suami yang lintasi benua lewat jalur udara. Berikut deretan artis yang punya suami seorang pilot.

    1. Christie Julia

    via @christiejulia

    Presenter cantik kelahiran 17 Juli 1989, Christie Julia telah menikah dengan seorang pilot bernama David yang telah dipacarinya sejak SMA. 10 Tahun Christie menjalin hubungan dengan David hingga akhirnya menikah Juni silam di Bali.

    Menjadi istri dari seorang pilot tidak mengganggu hubungan mereka berdua. Christie mengaku sang suami paling lama mengudara hanya 2-3 hari. Baca selengkapnya Christie Julie Tak Cemas Suami Pilot.

    2. Iis Dahlia

    via kompas.com

    Peristiwa jatuhnya pesawat AirAsia 28 Desember lalu membuat kecemasan bagi pedangdut Iis Dahlia yang punya suami seorang pilot. Suami dari wanita yang khas dengan kumis tipisnya ini pernah berpesan, untuk siap dengan segala apapun yang terjadi sekaligus yang terburuknya jika tidak kembali. Baca selengkapnya Iis Dahlia Pasrah Suami Berprofesi Pilot.

    3. Fitri Karlina

    via tribunnews.com

    Istri seorang pilot, Fitri Karlina mengaku punya kesulitan dalam hal intensitas pertemuan dengan sang suami yang berprofesi sebagai pilot. Pertemuannya dengan suaminya yang bernama Hendrawan Sumendap dalam sebulan hanya bisa dihitung dengan jari, yakni hanya 8 hari tiap bulannya.

    Meski begitu, artis pelantun 'ABG Tua' ini tak cemas. Komunikasi masih berjalan lancar berkat teknologi yang berkembang saat ini. Baca selengkapnya Fitri Karlina Sulit Bertemu Suami Pilot.

    4. Citra Kirana

    via yestalotion.com

    Raut kebahagiaan terpancar dari seorang Citra Kirana yang juga punya kekasih seorang pilot. Wanita kelahiran Bogor ini mengaku senang atas pilihan pujaan hatinya yang memutuskan meninggalkan karir di dunia hiburannya dan beralih sebagai pilot.

    Ali Syakieb dulunya adalah seorang aktor Tanah Air. Namun Juni 2013 silam, Ali secara resmi menjadi pilot setelah lulus menjalani sekolah pilot. Baca selengkapnya Citra Kirana Dukung Suami Jadi Pilot. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES