1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    6 Januari 2015 13:08

    Artis Indonesia yang Berlaga di Hollywood

    Aktor dan Aktris ini berjuang hingga akhirnya mencapai di titik level kelas dunia. Siapa saja mereka?

    Feed - Bisa ikut terlibat dalam film besar dunia kelas Hollywood, pastinya menjadi impian paling besar sejumlah pelaku seni nasional. Khususnya dalam seni peran.

    Tak mudah untuk mencapai ke titik level yang lebih tinggi. Perjuangan yang besar harus dilewati untuk mendapat posisi di film-film kelas dunia.

    Begitu juga yang dilakukan para pemain film nasional di bawah ini. Beberapa diantara mereka sudah mendapatkan kesempatan untuk lebih dikenal lewat film-film internasional.

    Mereka beradu akting dengan Julia Roberts hingga aktor Paul Walker. Siapa saja mereka?

    1. Christine Hakim - Eat, Pray, Love

    via asiapacificscreenacademy.com

    Film drama Amerika Serikat yang rilis tahun 2010 "Eat, Pray, Love" berhasil meningkatkan popularitas Bali di dunia internasional, termasuk di Amerika. Film yang dibintangi aktor internasional ini tak lepas dari peran aktris kawakan Tanah Air, Christine Hakim.

    Di film itu Christine Hakim memerankan Wayan Nuriasih, seorang pemilik toko obat tradisional di Bali. Dalam ceritanya, Wayan sendiri merupakan teman dekat dari Liz, yang diperankan langsung oleh Julia Roberts.

    Hebatnya, wanita kelahiran Jambi, 25 Desember 1956 menjadi aktris Tanah Air pertama yang tampil di film Hollywood. Baca selengkapnya Cristine Hakim Berperan di Eat Pray Love.

    2. Cinta Laura - The Philosophers

    via clkloverz

    Meski terbilang muda, artis cantik berdarah Indo - Jerman, Cinta Laura mampu menunjukkan kualitasnya di dunia seni Tanah Air dan internasional.

    Kesuksesan di ranah hiburan kian melejit setelah, Cinta diajak untuk ikut bermain dalam film Hollywood berjudul The Philosophers. Di situ Cinta berperan sebagai Utami dan bersanding dengan aktor Hollywood lainnya seperti Bonnie Wright di film ‘Harry Potter’. Baca selengkapnya Cinta Laura berperan di The Philosophers.

    3. Ario Bayu - Java Heat

    via officialfilmindonesia.com

    Aktor sekaligus model kelahiran Jakarta ini juga turut berperan dalam kesuksesan film internasional yang dibintanginya. Ario Bayu berkesempatan untuk membintangi film Java Heat yang dirilis tahun 2013.

    Pada film yang di film disutradarai Conor Allyn itu, Bayu berperan sebagai Hashim seorang detektif dari kesatuan Densus 88, yang menangani kasus teroris. Teroris yang telah meledakkan istana Keraton saat upacara adat. Baca selengkapnya Ario Bayu berperan di Java Heat.

    4. Joe Taslim - Fast & Furious 6

    via merdeka.com

    Nama soerang Joe Taslim memang terbilang baru di dunia peran Tanah Air. Latar belakangnya yang seorang atlet dan sukses membintangi film laga The Raid membuat karirnya meroket.

    Tak heran jika, bakat Joe Taslim diminta untuk berperan dalam film sekuel kelas dunia "The Fast and the Furious" yang bertajuk "Fast & Furious 6". Di film itu Joe Taslim berperan sebagai tokoh antagonis bernama Jah. Ia beradu akting dengan bintang Fast and Furious seperti Vin Diesel, Paul Walker, hingga Dwayne Johnson. Baca selengkapnya Joe Taslim di Fast & Furious 6.

    5. Iko Uwais - Man of Thai Chi

    via kinolar.tv

    Sukses besar dalam film laga The Raid membuat nama Iku Uwais melejit di dunia peran tanah air maupun internasional. Iko Uwais diketahui sempat menjadi kameo di film Man of Tai Chi yang disutradarai dan dibintangi oleh Keanu Reeves.

    Selain itu, kabar terbaru berhembus Iku Uwais akan turut berpean dalam sekuel film Hollywood "Star Wars: The Force Awakens". Dalam film yang akan dirilis akhir tahun 2015 itu, Iko akan ditemani dengan pemain The Raid 2 seperti Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Baca selengkapnya Iko Uwais Akan Berperan di Film Terbaru Star Wars. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES