1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SULAP


  8. Reporter : Lia Harahap    3 Juni 2017 16:19

    Cuma pakai asap & puntung rokok, pria ini munculkan uang Rp 50 ribu

    Sebelum menunjukkan sulapnya, pria itu telah memastikan pada rekan-rekannya bahwa di dalam gelas itu tidak ada uang pecahan Rp 50.000.

    Feed.merdeka.com - Pekan ini, jagad media sosial dibuat kagum dengan trik pesulap Demian Aditya saat tampil di America's Got Talent. Dia bisa keluar dari timbunan pasir pada sebuah kotak.

    Tampaknya yang dilakukan Demian menginspirasi pria tua ini. Di depan teman-temannya, pria bertopi itu ingin menunjukkan kebolehannya main sulap.

    Media yang dia gunakan sangat sederhana. Hanya ada gelas berisi air putih, kemudian bunga kantil dan sebatang rokok.

    Sebelum menunjukkan sulapnya, pria itu telah memastikan pada rekan-rekannya bahwa di dalam gelas itu tidak ada uang pecahan Rp 50.000. Berulang kali dia coba memastikan bahwa di gelas itu tidak ada uang.

    Kemudian pria itu mengambil gelas kecil tersebut. Dia tiupkan asap rokok dalam ke dalam gelas tersebut beberapa kali. Sampai akhirnya rokok yang dia isap juga dimasukkan.

    Beberapa saat kemudian, dia meminta rekannya yang ada di sana untuk memasukkan tangannya ke gelas itu. Dia minta dicari uang Rp 50.000. Hasilnya, selembar uang Rp 50.000 ditemukan.

    Berikut sulap ala pria tua yang dilakukan di sebuah warung:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES