1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    8 September 2015 16:10

    Cara Romantis Ridwan Kamil Atasi Naiknya Dolar

    Ia mengomentari harga dolar dikaitkan dengan uang belanja rumah tangga.

    Feed - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kembali membuat kaum wanita terpesona. Pria yang kerap memuja istrinya, Atalia Praratya, dengan segudang kalimat cinta itu, sekarang menggungah status mengenai kenaikan harga dolar dikaitkan dengan uang belanja rumah tangga.

    Dalam akun Facebooknya, Kang Emil, sapaan akrabnya, menyatakan, "Saat rupiah melemah, biasanya ibu-ibu yang belanja rumah tangganya terdampak pada riweuh (repot) dan rungsing (pusing). Mari para suami bahagiakan batin istri kita tanpa harus mahal dan ruwet tapi dengan cara-cara yang sederhana: dengan memberi perhatian lebih banyak walau dompet menipis. *misalnya ganti cengek (cabe rawit) untuk sambel dengan sireum beureum (semut merah), sarua ladana (sama pedasnya)." Tidak lupa ikut dicantumkan foto kemesraannya dengan sang istri.

    Kang Emil menjadi selebgram (selebriti Instagram) sejak ia menjadi Wali Kota Bandung. Foto dan status yang diunggahnya selalu disisipi dengan humor dan tawa. Namun foto-foto yang paling menarik perhatian adalah kisah kemesraannya dengan sang istri. Penyampaian Kang Emil yang romantis, rendah hati, dan peka terhadap isu terkini membuat para netizen mengomentarinya dengan jenaka.

    Salah satunya akun bernama Mufftah Suryaman, yang memposting, "Mohon jangan terlalu sering foto bareng sama istri,Kang. Kasihan kami yang fakir asmara."#Haturnuhun

    Foto mesra Kang Emil dengan caption, "Gak janjian, tapi postingnya samaan. Mungkin faktor cinta. Mangkaning ayeuna Malam Jumaah (apalagi sekarang malam Jumat). Baiklah kalo begitu."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES