1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    8 September 2015 15:30

    Cara Cepat Usir Racun di Lever dalam Tempo Sebulan

    Dalam sebulan hati Anda akan normal dan sehat.

    Feed - Kondisi lever atau hati yang sehat tidak hanya berdampak pada kebugaran seseorang. Lever yang bugar juga memberi penampilan dan suasana hati yang baik pula. Ya, penting bagi kita untuk menjaga organ tubuh tetap dalam kondisi sempurna.

    Dalam hal ini, hati memainkan peran penting sebagai pengatur aliran darah ke seluruh tubuh. Organ ini berpartisipasi dalam pemulihan darah dan membantu memperkuat, merangsang pencernaan dalam tubuh, dan menghilangkan racun.

    via feelhealthylife.com

    Seperti dilansir feelhealthylife.com, cara terbaik untuk meremajakan kesehatan hati adalah melakukan pembersihan setiap hari. Tidak perlu pergi ke rumah sakit, apalagi mengeluarkan kocek selangit. Caranya sederhana, Anda hanya perlu memanfaatkan dua bahan ini, minyak zaitun dan lemon.

    Anda bisa mencampurkan kedua bahan tersebut dengan takaran minyak zaitun dan jus lemon masing-masing satu sendok makan. Setelah itu, Anda bisa meminumnya saat perut kosong sehabis bangun tidur atau sebelum menikmati sarapan.

    via huffingtonpost.ca

    Jika rutin mengonsumsi ramuan tersebut, Anda akan merasakan perubahan pada tubuh Anda dalam waktu satu bulan. Mata panda akan hilag, kulit jauh lebih bersih, penglihatan lebih tajam, dan paling penting usus akan bekerja lebih, terhindar dari sembelit atau masalah pencernaan.

    Perlu diketahui, seperti dikutip dailymail.co.uk, minyak zaitun punya khasiat super dan memiliki peran penting untuk menunjang kesehatan manusia. Bahan alami ini ini dikatakan ampuh atasi kanker usus, penyakit jantung, penuaan, diabetes, hingga kanker payudara.

    Baca juga:

    Tips Usir Batu Ginjal Dengan Pengobatan Rumah

    5 Bahan Rumahan Ini Ampuh Usir Jerawat Bandel

    5 Tanda Anda Mengidap Serangan Jantung

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES