1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Stella Maris    18 Oktober 2017 19:30

    Cantiknya minta ampun. Tapi pria pasti langsung ucap 'ya ampun'

    Warganet yang suka foto tersebut ada 76 ribu dan komentarnya sekitar 5600.

    Feed.merdeka.com - Rambutnya terutai panjang, kulitnya putih, senyumnya manis, tatapan matanya memikiat, dan bentuk tubuhnya adalah idaman para wanita. Gambaran itu cukup meyakinkan kalau cewek itu pasti berparas cantik dan disukai pria pada umumnya.

    Perkenalkan namanya Louis Santos. Dia pertama kali dikenal dunia tahun lalu. Jadi foto-foto cantiknya tersebar luas alias viral di media sosial pada Agustus 2016.

    Saat itu, Louis yang berambut panjang sedang naik jeep. Nah foto itu diabadikan oleh warganet yang bertemu dengannya. Alasan mengabadikan fotonya karena satu hal, Louis cantik!

    Salah satu foto Louis yang tersebar luas di media sosial © 2017 feed.id/Facebook

    Dalam waktu 24 jam, foto itu menarik perhatian warganet. Ada lebih dari 11 ribu orang membagikan alias share foto tersebut. Warganet yang suka foto tersebut ada 76 ribu dan komentarnya sekitar 5600.

    Tapi jangan salah, orang yang sedang dibicarakan ini adalah seorang cowok, bukan cewek. Setelah foto itu tersebar, Louis banyak menerima undangan wawancara.

    Dikutip laman GMA Network, Louis mengaku kenapa dia berdandan sebagai laki-laki. Alasannya karena ternyata Louis merasa punya hati seperti perempuan dan dia menyukai laki-laki. 

    Kayak apa sih si Louis ini cantiknya? Selanjutnya>>>

    Cantiknya ngalahin cewek!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES