1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    18 Oktober 2017 13:31

    Terungkap, 5 fakta tentang anak Andy /rif yang jadi tentara di Amerika

    Andy memang memiliki anak hasil pernikahannya dengan seorang wanita berkebangsaan Amerika, sebelum akhirnya bercerai dan sang anak ikut ke AS.

    Feed.merdeka.com - Dua tahun silam, publik tanah air sempat dihebohkan dengan kemunculan seorang tentara Amerika Serikat ganteng berketurunan Indonesia. Ternyata, cowok tampan tersebut tak lain putra dari musisi Restu Triandy atau lebih dikenal sebagai Andy /rif.

    Andy memang memiliki anak hasil pernikahannya dengan seorang wanita berkebangsaan Amerika, Angie Norkett sebelum akhirnya bercerai dan menikah dengan Lyla Sisilia pada 24 Desember 2004 lalu. Nama sang anak adalah Jordan Triadi Karyono atau lebih dikenal Jordan Norkett.

    Seperti apa sih sosok tentara ganteng anak rocker legend ini? Simak yang berikut ini.

    1. Buat sang ayah bangga

    Jordan Norkett diketahui merupakan bagian dari kekuatan militer Negeri Paman Sam, National Guard US Army. Hal ini membuat sang ayah, Andy /rif bangga akan prestasi dan profesi anak semata wayangnya dari mantan istrinya, Angie Norkett. Hal itu diperlihatkannya di Instagram pribadi Andy @andyrif, ia tak jarang mengunggah foto anaknya. Seperti sebuah foto yang memperlihatkan perbandingan Jordan kecil yang imut dengan Jordan dewasa yang mengenakan seragam tentara Amerika yang gagah dan karismatik.

    2. Warga negara Amerika

     

    Happy birthday @jordannorkett ....daddy loves you 😍😍 #son #birthday

    A post shared by Andy /rif (@andyrif) on

    Jordan merupakan anak dari pernikahan pertama Andy dengan wanita berkebangsaan Amerika. Sayangnya pada 1997 mereka bercerai. Perceraian itu kemudian membuat Jordan kecil ikut ibunya ke Amerika. Pilihan itu membuat Jordan berstatus warga negara Amerika. Ia pun kemudian memutuskan masuk ke akademi militer AS dan menjadi anggota tentara Amerika, National Guard US Army.

    3. Dukungan 100 persen

     

    Cool guy pic.

    A post shared by Jordan Norkett (@jordannorkett) on

    Mengenai pilihan anaknya untuk jadi tentara Amerika, Andy mendukung Jordan 100 persen. Dalam sebuah wawancara Andy pernah mengatakan, menjadi tentara jauh lebih bagus ketimbang salah pergaulan, meski itu untuk Amerika. Pada akhirnya Jordan terdidik sebagai pribadi yang tegar dan bisa mengontrol diri, seperti tentara kebanyakan.

     

     

    Tanggapan Jordan tentang Indonesia di halaman selanjutnya >>>

    Kecintaan anak Andy /rif pada Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES