1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    18 Oktober 2017 12:45

    Cerita ibu tua driver ojek online ini bikin mbrebes mili pembacanya

    Driver tersebur tidur di atas ubin hanya beralaskan karpet seadanya dan jas hujan yang dikenakannya.

    Feed.merdeka.com - Kasih ibu sepanjang masa. Kita pasti sudah sering mendengar kalimat tersebut. Bukan tanpa alasan bahwa kasih ibu dikatakan sepanjang masa. Pengorbanan mereka nggak main-main, lho.

    Seperti kisah yang bikin pembacanya mbrebes mili berikut ini. Bukan hanya bikin terharu, kisah ini dalam sekejap menjadi viral di media sosial.

    Akun Facebook Riyald OL Cin menceritakan kegusaran hatinya saat melihat seorang driver ojek online tidur di pelataran ruko yang sudah tutup pada pukul 02.30 pagi pada Selasa 17 Oktober 2017. Saat itu ia tengah berjalan hendak mencari makan seorang diri.

    Driver tersebur tidur di atas ubin hanya beralaskan karpet seadanya dan jas hujan yang dikenakannya. Betapa kaget dirinya, ketika mengetahui bahwa driver ojek online itu adalah seorang wanita tua.

    "Pas saya samperin dan saya bangunin saya pun kaget ternyata itu ibu ibu udah lumayan tua. tidur cuma pake karpet seadanya sama selimutan jas ujan. lalu saya tanyalah tinggalnya dimana, dia bilang di tanggerang," tulis akun tersebut dalam grup Facebook GO-JEK CUSTOMER AND DRIVER CARE.

    Riyald pun mengaku membelikan ibu driver ojek online tersebut makanan. Ia tak tega lantaran si ibu harus bekerja begitu keras hingga lupa pulang ke rumah.

    Komentar pun berdatangan dari netizen. Mereka bersimpati atas pengorbanan ibu tersebut.

    "Miris liatnya,tpi apa daya tuntutan hidup.trimakasih buat abangnya yg udah baik hati bagi rejekinya buat si ibu,semoga d lancarkan dan d mudahkan rejekinya.amin.. Buat ibu drivernya,semoga sllu d kasih kesehatan dan keberkahan dalam mencari rejeki," tulis akun Endie Chandra Koeya.

     

     

    Ibumu, ibumu, ibumu.

    A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES