1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LUAR ANGKASA


  8. Reporter :     18 Oktober 2017 16:31

    Alamak, wanita ini mengaku pernah 'diculik' alien

    Sulit percaya? Tapi, begitulah pengakuan wanita bernama Bettina Rodriguez Aguilera ini.

    Feed.merdeka.com - Meski belum bisa dibuktikan hingga kini, cerita alien selalu saja mencuat dan menarik untuk diperbincangkan. Terbaru, seorang politisi Miami, Amerika Serikat mengaku pernah d'iculik' alien.

    Sulit percaya? Tapi, begitulah pengakuan wanita bernama Bettina Rodriguez Aguilera ini.

    Dikutip dari laman Miamiherald.com, 16 Oktober 2017, Aguilera mengaku para alien mendatanginya ketika dia berusia 7 tahun.

    Tiga berambut pirang dengan tubuh besar--dua wanita dan satu pria--mengunjunginya di sebuah hari. Sejak itu, Aguilera mengaku berkomunikasi secara telepati beberapa kali.

    Dia juga mengaku masuk ke dalam sebuah pesawat luar angkasa. Lalu seperti melayang ke atas. "Saya masuk ke dalam. Di sana, ada beberapa kursi bundar dan bebatuan kuarsa yang mengontrol pesawat--tapi tidak seperti pesawat terbang," kata wanita yang kini berusia 59 tahun itu.

    Dalam dua video yang berbeda dan diunggah ke Youtube beberapa tahun lalu--salah satunya milik America Teve (2009)-- Aguilera menjelaskan pengalaman uniknya itu. Dia mengatakan bahwa alien itu mengingatkannya pada patung terkenal di Rio de Janeiro, Christ the Redeemer.

    Berikutnya>>'Rahasia' yang diungkap alien

     

    'Rahasia' yang diungkap alien

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES