1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INGGRIS


  8. Reporter :     18 Oktober 2017 15:45

    Ternyata, ini film favorit Pangeran George

    Film yang disukai pangeran kerajaan Inggris itu adalah film kartun klasik

    Feed.merdeka.com - Seperti anggota Kerajaan Inggris lainnya, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton sangat menjaga kehidupan privasi. Namun, beberapa bulan terakhir, keduanya mulai terbuka sedikit.

    Salah satu detail yang dibagikan kepada publik adalah kehidupan kedua anak mereka, George dan Putri Charlotte. Dari detail-detail keseharian kedua anggota kerajaan ini sama saja seperti anak-anak biasa.

    Dikutip dari laman Mirror.co.uk, 18 Oktober 2017, Pangeran George sangat menyukai Lego. Ini adalah permainan bongkah plastik kecil dan bisa disusun menjadi apapun.

    Selain itu, George juga menyukai pesawat, sementara Charlotte sudah belajar dansa. Putri Charlotte juga sangat suka bermain dengan anjing.

    Baru-baru ini, William yang bergelar Duke of Cambridge itu juga mengungkap bahwa film favorit George adalah The Lion King.

    Film kartun klasik The Lion King
    © 2017 feed.id/Mirror.co.uk

    Film animasi klasik ini merupakan produksi Walt Disney Feature Animation. Diliris 15 Juni 1994, film merupakan salah satu film animasi paling sukses.

    Film berkisah seputar kehidupan hutan dengan tokoh utamanya bernama Simba. Ya, film kartun ini memang favorit kebanyakan anak-anak ya. (ita)

    Foto cover: Instagram/Kensingtonroyal

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES