1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     19 Maret 2018 19:30

    Bikin merinding, ada 60 semut ditemukan di mata remaja ini

    Diduga semut-semut itu masuk ke tubuh Ashwini melalui telinga.

    Feed.merdeka.com - Seorang gadis 11 tahun di India baru-baru ini menjadi perbincangan karena matanya kemasukan 60 semut. Seperti dikutip dari odditycentral, awalnya bocah bernama Ashwini ini mengeluhkan sakit luar biasa di matanya. Dia mengatakan kepada orang tuanya bahwa ada sesuatu yang mengganjal di matanya.

    Lalu ketika diperiksa, mereka menemukan semut kecil di salah satu mata gadis itu. Namun, orangtua Ashwini tidak terlalu mengkhawatirkannya, karena mereka menduga serangga itu masuk ke sana karena ketidaksengajaan.

    Akan tetapi, tidak lama kemudian gadis itu kembali mengeluhkan sakit di matanya. Dan ternyata mereka menemukan lebih banyak lagi semut yang mati di mata putrinya. Orangtua pun langsung membawa Ashwini ke rumah sakit.

    Dokter menduga semut-semut itu masuk ke tubuh Ashwini melalui telinga. Kata dokter, kemungkinan serangga tersebut masuk lewat telinga lalu berjalan hingga ke mata.

    Dia meresepkan beberapa tetes mata untuk meredakan iritasi. Namun mata gadis itu masih kemasukan 5-6 semut setiap hari. Daily Mail melaporkan bahwa di mata Ashwini ditemukan sekitar 60 semut mati dalam 10 hari.

    Dokter bingung kenapa ada banyak semut di mata Ashwini. Mereka berpikir keras untuk menemukan cara menghentikan fenomena aneh itu. Akhirnya gadis itu dibawa ke rumah sakit mata di Moodabidri. Keluarga berharap di sana mereka bisa mendapatkan jawaban.

    Sementara itu, menurut IB Times, orang tua Ashwini khawatir anaknya terpengaruh oleh roh jahat. Karena itu, mereka membawanya ke seorang dukun. Dukun tersebut mengatakan kepada mereka bahwa semut di mata itu disebabkan oleh sesuatu yang disebut Naga Dosha (kutukan ular).

    Beberapa tahun lalu juga ada kasus yang mirip Ashwini. Kejadian itu dialami Shreya Darji, seorang gadis India. Telinga Shreya Darji kemasukan semut setiap hari.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES