1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     2 November 2017 06:02

    Aksi pilot rayu pramugari di kokpit, bikin yang lihat senyum-senyum

    Video ini menjadi viral karena cukup menghibur.

    Feed.merdeka.com - Sebuah video menampilkan aksi pilot merayu pramugari pakai pantun. Dengan gaya kocak, pilot tersebut berpantun di dalam kokpit.

    Video yang diposting oleh akun Twitter @_TNIAU ini menjadi viral karena cukup menghibur. "Selamat sore airmen!!! Siapkan pantun terbaek kalian buat #selasapantun nanti malam," demikian tweet akun tersebut.

    Dalam video terlihat dua lelaki berseragam pilot. Pantun dilantunkan oleh pria berjanggut putih yang memakai topi. Pertama-tama ditampilkan lelaki tersebut menekan tombol bertuliskan 'Attend'.

    Kemudian datang satu pramugari. "Satu titik dua koma kamu cantik siapa yang punya," kata lekaki itu berpantun. Sementara rekan di sebelahnya berjoget yang diiringi musik.

    Pramugari kemudian memberikan kue. Tombol 'Attend' kembali dipencet. Lalu masuk seorang wanita cantik.

    "Habis minum kopi terus minum jamu, dunia terasa sepi tanpa kamu." Pramugari itu memberikan air mineral. Selanjutnya tombol kembali dipencet, dan terlontar pantun. "Es bon bon buah kecapi, i was born to make you happy."

    Aksi pilot ini mendapat tanggapan yang luar biasa dari warganet. "Adminnya kreatiff tenan iki, iso wae menghibut wong," kata @risalno83.

    "Pantunnya sih biasa aja, tapi yg sebelahnya luar biasaaaa luar biasa gilanyaaaa," ucap @meiswie.

    "Haha... keren neh, asal jgn izin ATC pake pantun," ujar @epi2209.

    "Pencettt lagii bangg *asekkkkk!" kata @iqbalpahlawan. (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES