1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Anisha    19 Januari 2016 10:23

    5 Lokasi Favorit Wisata Keluarga Indonesia di Luar Negeri

    Beberapa negara di bawah ini juga dikenal dengan negara ramah anak.

    Feed.merdeka.com - Berlibur ke luar negeri bersama keluarga pasri menyenangkan. Selain biaya, fasilitas keamanan serta ketersediaan wahana menjadi salah faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika pergi berlibur bersama keluarga.

    Lima lokasi di bawah ini merupakan destinasi yang dianggap cocok memenuhi semua kriteris itu. Selain karena harganya terjangkau, beberapa negara di bawah ini juga dikenal dengan negara ramah anak.

    Seperti yang diungkapkan, Sjachrul Firdaus, Direktur Eksekutif Astindo. "Daftar negara-negara yang difavoritkan saat masyarakat Indonesia berkunjung keluar negeri," ungkap Firdaus saat di temui di bilangan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

    1. Singapura


    Anda dapat mengajak anak untuk berwisata Universal Studio, melihat binatang di Singapore Zoo atau Night Safari, memperkenalkan jenis burung di Jurong Bird Park, Sciene Center serta Singapore Botanical Garden.

    2. Thailand



    Berkunjung di rumah terbalik di Baan Teeanka, berpetualang bersama Escape Hunt Phuket, Elephant Hills Beach, dan hutan hujan selama tiga hari. Melancongi Tiger Kingdom di Phuket, Kidzooona di Molly Fantasy serta Dream World.

    3. Hong Kong



    Hong Kong kaya akan pusat hiburan wahana macam Disney Land, Ocean Park, Symphony of Light, Noah's Ark serta Victoria Peak.

    4. Tiongkok

    Tembok Besar Cina di Beijing merupakan salah satu museum Cina yang terkenal. Anda juga bisa mengajak keluarga ke Hangzhou untuk melihat pagoda, kuil, dan kebun teh.

    5. Australia

    Anda dapat melihat pemadangan The Great Ocean Road, mengunjungi situs bersejarah Ayers Rock Uluru, serta Kangroo Island.

    Tak perlu khawatir mengenai biaya sebab Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dan potongan harga dari berbagai maskapai, dengan mengunjungi Astindo Fair yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 25-27 Maret 2016.

    Baca juga:

    Wisata Uji Adrenalin di "Seluncur Naga", Berani Menaikinya?

    Lokasi Wisata Keluarga di Ujung Jakarta

    Lokasi Wisata Ini Dijamin Membuat Depresi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES