1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     16 November 2017 19:00

    Tuduh pasangan selingkuh, suami tega gunduli kepala istrinya

    Pria itu memukuli kepala dan wajah istrinya dengan menggunakan tangan kosongnya. Tega banget!

    Feed.merdeka.com - Seorang pria menuduh istrinya berselingkuh dan menghajarnya habis-habisan secara brutal, bahkan di menggunduli rambut pasangannya. Sadis!

    Insiden tersebut terjadi di rumah mereka di Taman Kluang Setia di Kluang, Johor, Malaysia. Menurut Oriental Daily dan The Star, ibu rumah tangga yang hidup pas-pasan tersebut memanggil ayahnya yang tinggal di Petaling Jaya dan mengatakan bahwa dia ingin pindah bersamanya pada Senin malam lalu.

    Dia terdengar menangis di balik sambungan telepon tapi tidak mengungkapkan kekerasan yang menimpanya.

    "Keesokan paginya, sang ayah menerima foto dari ayah mertua putrinya melalui WhatsApp dan melihat apa yang telah terjadi pada anaknya," kata Kluang OCPD Asst Comm Mohamad Laham.

    Khawatir dengan keselamatan putrinya, ayah yang bekerja sebagai sopir taksi ini dengan cepat melaporkan kejadian ini pada polisi dan mengunggah foto putrinya di Facebook. Berdasarkan penyelidikan polisi, suaminya bekerja sebagai kontraktor sedangkan sang istri adalah ibu rumah tangga.

    Suami barbar tersebut dilaporkan mulai menghajar istrinya setelah mencurigai bahwa pasangannya tidak setia. "Pria itu memukuli kepala dan wajah istrinya dengan menggunakan tangan kosongnya. Meski si wanita berusaha menghentikannya, tetap saja wajahnya memar dan bengkak. Sang suami bahkan mencukur kepalanya," kata Laham.

    Untungnya, dia diselamatkan oleh ibu mertuanya yang mendorong korban untuk melaporkan anaknya sendiri ke polisikarena perilaku kasarnya. Selain itu, dia juga mendesak wanita itu untuk melakukan check up di rumah sakit namun korban menolak melakukannya.
    Atas laporan tersebut, pria sadis itu ditangkap dan dinyatakan positif narkoba methamphetamine. Penyelidikan saat ini sedang berlangsung dan pria itu dinyatakan melanggar 323 KUHP karena secara sukarela menyebabkan luka berat.

    Unggahan foto wanita itu di Facebook telah dihapus untuk mengurangi gesekan antara kedua keluarga. Diketahui suami gila itu lahir dari keluarga broken home.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES