1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERCINTAAN


  8. Reporter : Lia Harahap    13 Juni 2017 15:25

    Tentang cinta sejati wanita cantik yang rela nikahi pria lumpuh

    Dia menerima keadaan suaminya itu dan berjanji tidak meninggalkannya sampai kapan pun.

    Feed.merdeka.com - Cinta sejati tak mengenal harta dan tahta. Mereka akan menerima pasangan dalam keadaan apapun.

    Seperti kisah wanita canti bernama Angela. Dia rela menikahi seorang pria lumpuh bernama Christian. Dia menerima keadaan suaminya itu dan berjanji tidak meninggalkannya sampai kapan pun.

    Meski sadar Christian menjadi suami pada umumnya, namun dia yakin akan cinta sejati mereka. Angela siap menerima risiko dengan kondisi suaminya yang menghabiskan banyak waktu di atas tempat tidur karena mengalami kelumpuhan.

    Chrisitian hanya dapat berpindah dari tempat dengan bantuan kursi roda. Semua kekurangan Christian diterimanya dengan lapang dada dan semua itu karena cinta sejatinya.

    Saat mereka menikah, keduanya juga sudah mengucap sumpah bersama-sama. Sumpah yang mereka sampaikan sangat menyentuh tamu yang hadir saat itu.

    "Saya hanya berdoa kepada Tuhan agar memberi saya seorang pria yang benar-benar mencintaiku. Aku tidak akan mencarinya, aku hanya akan menunggu. Dan saya sudah berjanji pada diri saya sendiri, ketika hari itu tiba, saya tidak akan pernah membiarkan pria pergi," ucap Angela dalam sumpahnya.

    Setelah Angela, giliran Cristian menyampaikan sumpahnya. "Saya berdoa kepada Tuhan sebagai seorang lelaki agar diberikan orang yang benar-benar mencintai saya. Saya tidak akan mencarinya, saya tunggu saja. Dan aku berjanji pada diriku sendiri , ketika hari itu tiba, aku tidak akan pernah pergi."

    Suasana haru namun penuh cinta terasa sekali di pernikahan Angela dan Christian. Bahkan si mempelai pria tak berhenti menangis saat merasakan kehadiran Angela yang menjadi cinta dalam hidupnya.

    Begitupun dengan Angela. Dia tak dapat menutupi kebahagiaan atas pernikahannya dengan Christian. Sesekali dia menyeka air mata di pipinya, sambil memegang tangan Christian yang berada di kursi roda.

    Sebagai wujud bahagia dan cintanya, beberapa kali Angela tampak mencium dan memeluk kekasih hatinya itu. Kisah mereka dan kebesaran hati Angela membuktikan kekuatan cinta lah yang menyatukan hati dua manusia.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES