1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     1 Oktober 2017 16:03

    Fakta tersembunyi di balik 12 zodiak yang mengagetkan

    6. Sagitarius yang Dingin

    Sagitarius adalah seseorang yang senang lari dari perasaan, konflik, dan tanggung jawab tanpa menyadari perasaan orang lain. Saking seringnya, hati Sagittarius mati rasa dalam hal kebahagiaan atau pun kesedihan. Bisa dibilang, orang Sagittarius tidak kenal dengan air mata.

    Selain itu, mereka adalah pencinta kebebasan. Makanya, senang melarikan diri dari berbagai hal. Karena Sagitarius sangat menginginkan kebebasan dari apa pun. Mereka tidak akan punya waktu untuk memahami dan memberi solusi orang lain.


    7. Capricorn yang Suka Berkhayal

    Hampir mirip Scorpio, Capricorn suka berkhayal tentang pembunuhan, khususnya membunuh orang-orang terdekat. Namun, hal itu tidak akan dilakukannya. Capricorn hanya berpikir menjadi pembunuh kalau merasa terancam dan berimajinasi.


    8. Aquarius yang Senang Mikirin Pemakaman

    Aquarius sering membayangkan acara pemakaman seseorang. Di pemakaman itu, dia tengah berdiri di hadapan para pelawat. Ini bukan karena dia menyukai kematian. Aquarius hanya ingin menjadi penyemangat buat orang yang ditinggal lewat kata-kata.

    Aquarius juga tipe orang yang intelektual. Makanya, dia memanfaatkan kecerdasannya dengan memberi pidato kematian. Tidak hanya kematian saja, Aquarius sering berimajinasi mengenai kegelapan dan kejahatan.

    9. Pisces yang Berambisi Jadi Penyelamat

    Pisces selalu ingin menyelamatkan orang lain dengan tindakannya. Perasaan mereka sangat dalam. Terkadang mereka senang membayangkan sebagai superhero. Dalam kesusahan seseorang, dia ingin datang sebagai penyelamat dan menghentikan para penyerang.

    10. Aries yang Terobsesi Kematian

    Aries terobsesi dengan kematian. Tidak jarang, Aries selalu berpikir kematian dirinya dan orang-orang terdekatnya. Soalnya, Aries adalah seorang pemikir. Dia bakal terus-terusan menghabiskan waktunya untuk memikirkan hal-hal yang menyeramkan mengenai kematian.

    11. Taurus yang Doyan Menguntit

    Sisi menyeramkan dari Taurus adalah menguntit. Taurus memang dikenal sebagai zodiak yang sulit move on. Makanya, orang berzodiak ini berpotensi buat jadi stalker andal. Namun, hal itu dilakukannya tanpa sadar.

    Kalau seorang Taurus memiliki kekasih, dia akan protektif. Dia akan sekuat mungkin untuk mempertahankannya. Akhirnya, ketika sang kekasih memilih pergi, Taurus akan terus kepoin semua kegiatan mantannya dan berharap bisa kembali bersama.

    12. Gemini yang Hiperbolis

    Gemini senang melebih-lebihkan cerita. Orang-orang Gemini sering dicap sebagai tukang bohong. Padahal, kebohongan yang dilakukan Gemini tidak mengada-ngada. Hanya saja, dia senang membingkai ulang hampir segala sesuatu, termasuk informasi yang didapat, dengan versi mereka sendiri.

    Apakah dari ke 12 sifat rahasia zodiak tadi, ada yang benar-benar cocok? Hal itu balik lagi pada diri masing-masing ya.

    (Randi Mulyadi/dwq)

    INTRO

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES