1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    8 Januari 2018 09:05

    Sakit hati, pria ini ogah buka kado pemberian mantan pacar 47 tahun lalu

    "Saya terus menyimpannya karena berpikir bahwa..."

    Feed.merdeka.com - Ketika Anda mendapat kado atau hadiah yang terbungkus rapi dari seseorang, pasti ingin segera dibuka bukan? Tapi tidak dengan pria yang sekarang masuk usia lanjut itu.

    Dikutip laman Daily Star, pria bernama Adrian Mike Pearce enggan membuka hadiah dari mantan pacar pertamanya itu, meski usia kado itu hampir lima dekade. Adrian punya alasan kuat terkait kado itu.

    Adrian menceriakan, kado itu diberikan saat perayaan Natal pada 1970 dan menjadi tanda bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Vicky berakhir. Kado itu diberikan saat Adrian berusia 17 tahun.

    Adrian Pearce dan mantan pacarnya © 2018 feed.id/Facebook Adrian Pearce

    Kesal karena hubungan mereka kandas, Adrian hanya membawa kado itu sampai rumah tanpa membukanya. Hadiah itu lalu diletakkan di bawah pohon Natal rumahnya.

    "Saya terus menyimpannya karena berpikir bahwa kami masih bisa bersatu hingga akhirnya membuka kado itu bersama-sama," jelas Adrian.

    Setiap perayaan Natal datang, Adrian mengaku 'tak pernah sanggup' membuka hadiah itu. Bahkan setelah puluhan tahun kemudian, Adrian sudah berkeluarga dia masih belum tahu isi kado yang diberikan Vicky padanya.

    "Saya mengatakan kepada keluarga saya bahwa saya tidak akan pernah membuka hadiah itu," katanya.

    Namun seakan ingin berdamai dengan masa lalu, Adrian lalu membuka hadiah pemberian Vicky itu. Apa isinya?

    "Mungkin saya tidak ingin tahu apa yang ada di dalamnya," kata Adrian. 

    Pria asal Kanada ini ternyata lebih memilih menutup rapat bungkusan kado tersebut. Menyoal kado itu, diketahui istrinya, melarangnya meletakkan hadiah itu di bawah pohon Natal.

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES