1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     8 Januari 2018 10:00

    Satu kata yang mewakili kehidupan 12 zodiak sepanjang tahun 2018

    Sebelum 'keblinger' dengan urusan mewujudkan resolusi 2018 Anda, ada baiknya mencari tahu dari zodiak Anda.

    Feed.merdeka.com - Di tahun baru ini, banyak orang mengutarakan resolusi mereka. Ada yang ingin melanjutkan pendidikan, membina rumah tangga, hingga bermimpi untuk menjadi kaya.

    Tapi sebelum keblinger dengan urusan mewujudkan resolusi 2018 Anda, ada baiknya mencari tahu dari zodiak Anda. Karena zodiak Anda bisa mendefinisikan satu kata yang harus dilakukan atau ditingkatkan sepanjang tahun ini.

    Simak ulasan zodiak berikut ini seperti dilansir Boldsky.

    Aries (21 Maret - 19 April) - Popularitas

    Tahun ini Aries pasti akan hampa tanpa popularitas. Mereka telah bekerja keras untuk mendapatkan ketenaran dalam jangka waktu tertentu. Mereka harus membuat langkah baru dalam karier mereka tidak seperti sebelumnya, mereka sepertinya harus lebih giat untuk mendapatkan apa yang layak mereka dapatkan.

    Taurus (20 April - 20 Mei) - Pengetahuan

    Ini adalah tahun dimana Taurus akan memperluas pemikiran mereka dan mempelajari hal-hal baru dan juga meneliti filosofi kehidupan baru. Tahun ini nampaknya menjadi fase pembelajaran zodiak ini.

    Gemini (21 Mei - 20 Juni) - Utang

    Tahun 2018 akan menjadi tahun dimana Gemini akan membayar iuran mereka. Jika ada pinjaman yang tertunda yang harus dibayar, maka ini akan menjadi tahun dimana mereka akan paling banyak menekankan hal itu. Sebenarnya, apa pun yang belum mereka bayar akan menghantui mereka sampai selesai. Seseorang bisa lari, tapi mereka tidak bisa bersembunyi dari masalah ini!

    Cancer (21 Juni - 22 Juli) - Cinta

    Tahun ini dipastikan kehidupan percintaan Cancer akan lebih baik. Mereka akan menciptakan kehidupan yang lebih romantis untuk diri mereka sendiri atau mereka akan menemukan seseorang yang istimewa untuk didambakan.

    Leo (23 Jul - 23 Agustus) - Kerja

    Ini adalah tahun dimana Leo akan menghadapi banyak tanggung jawab, orang, perusahaan, dan tugas yang harus mereka fokuskan. Mereka perlu memahami bahwa ada kerendahan hati untuk dipelajari dari pelayanan kepada orang lain.

    Virgo, Aquarius, Pisces, di halaman selanjutnya >>>

    Satu kata yang mewakili kehidupan 12 zodiak sepanjang 2018 (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES