1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     8 Januari 2018 10:00

    Satu kata yang mewakili kehidupan 12 zodiak sepanjang 2018 (II)

    Virgo (23 Agustus - 23 September) - Drama

    Zodiak ini akan memiliki banyak drama dalam arti menyenangkan. Inilah tahun mereka akhirnya meletakkan daftar tugas dan menghadapi rintangan yang akan datang. Mereka perlu berhenti melawan dan mereka perlu menikmati hidup mereka.

    Libra (23 Sep - 23 Oktober) - Keluarga

    Tahun ini akan bercerita tentang keluarga, rumah, dan lingkaran dalam. Mereka akan menciptakan ruang di mana mereka merasa aman dan nyaman. Tahun ini bisa jadi sulit untuk berpesata bersama teman-teman, tapi akhirnya Libra akan belajar dan mengerti bahwa mereka tidak bisa lari dari rumah mereka!

    Scorpio (23 Oktober - 22 November) - Komunikasi

    Tahun ini Scorpio akan belajar bagaimana cara berkomunikasi. Mereka mungkin benar-benar harus belajar membuka hati mereka dan membiarkan pikiran itu terbebas.

    Sagittarius (22 Nov - 22 Desember) - Uang

    Mereka perlu memperlambat pengeluaran mereka. Di sisi lain, mereka akan menemukan cara untuk meningkatkan pendapatan mereka dengan cara yang tidak pernah mereka bayangkan. Tapi mereka harus berhati-hati dengan arus uang yang tiba-tiba dan menggunakannya dengan bijak.

    Capricorn (23 Desember - 20 Januari) - Diri Sendiri

    Inilah saatnya bagi Capricorn untuk bersinar. Tahun ini mereka akan bisa menemukan kembali dirinya sendiri. Keinginan pribadi mereka terpenuhi dengan cara terbaik. "Tahun baru ini mendefinisikan sebagai yang baru bagi diri Anda."

    Aquarius (Jan 20 - Feb 18) - Spiritualitas

    Ini adalah tahun Aquarius akan mengetahui tentang diri mereka sendiri dengan cara yang lebih baik. Mereka akan benar-benar berhadapan langsung dengan diri mereka yang lebih tinggi. Bagian dari mereka terhubung dengan semua orang dan segalanya dan bagian ini sering disembunyikan atau diabaikan oleh dunia. Semua yang perlu mereka lakukan adalah bermeditasi, berlatih yoga dan mendalami spiritual.

    Pisces (Feb 18 - Mar 20) - Persahabatan

    Tahun ini Pisces mungkin memikirkan kembali tentang persahabatan mereka dan membersihkan diri dari sesuatu yang dangkal. Pada akhir tahun mereka berhasil mengusir orang-orang yang tak baik dari kehidupan mereka. Terutama yang tidak lagi berfungsi untuk menginspirasi mereka. Mereka tidak punya waktu untuk menunggu orang-orang yang menyeret mereka ke sana.

    INTRO

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES