1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAKTA UNIK


  8. Reporter :     28 Oktober 2017 08:31

    Mewah! Ini kebiasaan unik adik Ratu Elizabeth di pagi hari

    Putri Margaret bangun pukul 9 pagi dan akan sarapan di tempat tidur. Selanjutnya...

    Feed.merdeka.com - Kehidupan keluarga kerajaan Inggris selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari sang ratu hingga Kate Middleton.

    Namun yang satu ini datang dari adik Ratu Elizabeth, yakni Putri Margaret. Dikabarkan, ia memiliki kebiasaan mewah pada pagi hari.

    Melansir Vogue, Putri Margaret bangun pukul 9 pagi dan akan sarapan di tempat tidur. Selanjutnya, ia akan mendengarkan radio dan membaca koran selama dua jam di tempat yang sama.

    Kemudian, Putri Margaret akan melakukan chain smoking atau menghisap beberapa rokok secara berturut-turut. Setelah selesai, ia akan menghabiskan waktu selama satu jam untuk mandi dengan berbagai sesi rias.

    Untuk diketahui, Putri Margaret tidak mau memakai pakaian lebih dari satu kali jika pakaian belum dicuci bersih terlebih dahulu. Semuanya dipersiapkan para pelayannya.

    Urusan penampilan selesai, giliran ritual rutin mewahnya. Ia akan pergi ke lantai bawah untuk disuguhkan “vodka pick-me-up”, pada pukul 12.30.

    Putri Margaret makan siang berama Ibu Suri (sewaktu ia masih hidup) dengan hidangan empat menu utama di atas piring perak. Setengah botol wine untuk tiap orang, buah, dan varian keju lokal serta Continental.

    Duh, enak banget ya jadi keluarga kerajaan!

    (Randi Mulyadi/dwq)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES