1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH INSPIRATIF


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    14 Juli 2017 14:53

    Mau terbang kursi overbooked, pria bersabar & hasilnya di luar dugaan

    Dia enggak mau meluapkan emosinya begitu tahu tidak mendapatkan kursi atas penerbangan yang diinginkannya.

    Feed.merdeka.com - Setiap mengalami keterlambatan atau tidak mendapatkan tempat duduk yang diinginkan, pelanggan biasanya mengeluarkan emosi dan mencaci pelayanan sebuah perusahaan. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi pria ini, kesabaran yang ditunjukkannya malah mendapatkan kejutan tak terduga.

    Tentunya anda sudah banyak mendengar berita sejumlah penumpang mengamuk begitu mengetahui pesawat yang akan membawanya ternyata bermasalah, batal terbang hingga overbooked. Sikap emosional itu diarahkan kepada staf maskapai.

    Hal itu tidak berlaku bagi Zia Ulhaq, berkat kekuatan kesabaran yang ditunjukkannya, para pelayan konsumen merasa kagum dan memberikan tempat lebih baik. Mendapat kejutan itu, dia lantas membangikannya ke laman Facebook miliknya.

    Pengalaman itu juga mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka merasa kagum dengan pria yang mampu bersabar atas ujian itu.

    "Keren sabar alhamdulillah hasilnya subur," kata Syahfitri Ariaira Hidayat.

    "Berkah dari kesabaran...!" sahut Tetik Jani Jani.

    "Allah mengirim rejeki/kesenangan dari arah yg tidak bisa diduga dan disangka sangka. Semoga rejeki itu menjadi bagian dari rencana Nya dlm membahagiakan anda, Aamiin," papar Denmas Trie.

    Bagaimana dengan kamu, sudahkah bersabar hari ini?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES