1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    14 Juli 2017 08:25

    Video kekerasan geng perempuan ini bikin miris

    Upaya untuk meminimalisir sudah dilakukan, tapi kekerasan tetap saja berlanjut.

    Feed.merdeka.com - Upaya untuk meminimalisi kekerasan terus dilakukan, mulai dari sosialisasi ke sekolah-sekolah atau kelompok tertentu. Namun sayangnya, tindakan tak terpuji masih terus dilakukan para remaja secara sembunyi-sembunyi dan dengan bangganya diunggah ke media sosial mereka.

    Dikutip dari @kocak.petcah, seorang remaja perempuan merekam aksi kekerasan yang dilakukan terhadap rekan mereka sendiri. Sementara teman-temannya terus melakukan pemukulan.

    Tak hanya bogem mentah, tendangan dan sendal pun dijadikan alat untuk melakukan tidakan tidak terpuji tersebut. Dua perempuan yang menjadi korban kekerasan hanya bisa terdiam dan pasrah menghadapi perbuatan yang diarahkan kepada mereka.

    Sayangnya tidak diketahui apa yang menjadi penyebab kasus kekerasan ini. Pemilik akun juga tidak menyebutkan asal video ataupun lokasi kejadian.

    Karena tindak kekerasan yang dilakukan para pelajar ini sudah keluar batas, redaksi memutuskan untuk tidak menampilkan video tersebut secara utuh melainkan beberapa potongan gambar yang diambil dari rekaman itu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES