1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    13 Juli 2017 16:15

    Curhatan wanita ini viral, diperlakukan tak baik oleh petugas SPBU ini

    Hendak mengisi bensin premium untuk motor dibilang habis. Ternyata waktu mobil ngisi malah ada.

    Feed.merdeka.com - Masih saja ada petugas SPBU yang berbuat curang saat konsumen hendak mengisi bensin. Seperti yang diceritakan wanita ini dan mendadak jadi viral di media sosial.

    Wanita ini curhat pengalaman tak menyenangkan yang dia alami saat hendak mengisi bensin premium di salah satu SPBU di kawasan Tamangapa, Makassar. Cerita, sudah sejak tiga hari SPBU yang didatangi wanita ini mengaku kehabisan bensin premium dan hanya ada pertalite. Padahal saat itu dia hendak mengisi bensin motornya yang mulai kosong.

    Dia memang tidak memilih mengisi bensin motornya dengan alasan akan ngadat. Semula dia berpikir bensin di SPBU itu benar-benar habis. Tapi yang terjadi sebenarnya membuat dia kaget.

    Saat mobil minibus hendak mengisi bensin, malah petugas menyodorkan selang premium. Dia kaget. Karena penasaran, wanita itu mencoba kembali untuk mengisi. Alasan si petugas kali ini motor milik wanita itu tidak boleh mengisi bensin premium.

    "Pegawai tsb ngomong kasar sama saya lalu saya pulang k rmh ambil hp u/memotret. Kejadian anehpun saya lihat tiba2 motor bentor dia persilahkan isi bensin menyadari saya berada d belakang motor bentor diapun tdk mau isi bentor itu dan berkata kasar lagi sama saya, dia bilang seandainya km laki2 sdh saya pukul km pakai bhs makassar," curhat wanita itu dalam akun Facebooknya Andita Yonita Dzaky.

    Ini curhatan wanita yang merasa dicurangi SPBU:

     

    "Tindakan tidak menyenangkan di SPBU Tamangapa, kejadiannx malam ini Rabu 12 juli 2017. Barusan saya mau mengisi bensin premium di tempat tsb. Sdh 3 hr. SPBU tsb mengatakan premium habis, motor sy tdk cocok isi pertalaite krn buntu2 jd sy tdk mau pakai pertalite. Singkat cerita katanya premium habis, kemudian saya melihat mobil mengisi premium, lalu saya ikut ngantri d samping mobil (NUR ALAM) Nama pegawai di situ tdk mau isi motor saya alasanya tidak boleh, sayapun bilang kenapa tdk bisa? apa bedax saya konsumen saya mau beli premium bukan mau minta. Pegawai tsb ngomong kasar sama saya lalu saya pulang k rmh ambil hp u/memotret. Kejadian anehpun saya lihat tiba2 motor bentor dia persilahkan isi bensin menyadari saya berada d belakang motor bentor diapun tdk mau isi bentor itu dan berkata kasar lagi sama saya, dia bilang seandainya km laki2 sdh saya pukul km pakai bhs makassar. Sontak saya foto dia tp dia balik belakang terus. Berapa kali motor saya dia suruh mobil yg di belakang saya u/menabrak motor saya. Masya Allah beginikah cara SPBU Tamangapa melayani KONSUMEN. Tolong di share ya teman2 informasi saya ini supaya SPBU 74.902.34 TAMANGAPA & pegawai yg kurang bermoral begini bisa dikasi sangsi&di ajari sopan santun melayani konsumen"

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES