1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TIPS


  8. Reporter : Lia Harahap    13 Juli 2017 07:35

    Alasan kenapa wanita merasa lebih suka dibonceng pria

    Ternyata pilihan wanita untuk duduk di boncengan memang ada sebabnya.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita akan lebih senang dibonceng ketimbang membonceng saat harus bepergian dengan sepeda motor. Apalagi, jika teman bepergian adalah laki-laki.

    Ternyata pilihan wanita untuk duduk di boncengan memang ada sebabnya. Selain karena alasan tidak bisa bawa motor, sebenarnya ini sebab teman wanitamu atau pasangan lebih memilih duduk di belakang.

    Alasan utamanya adalah soal kenyamanan. Wanita akan merasa nyaman bila dibonceng pria. Wanita seperti merasa terlindungi jika berada di belakang pria yang mengemudikan motor.

    Sebab lainnya, wanita akan lebih tenang jika seorang pria yang mengendarai sepeda motornya. Cara pria mengemudikan kendaraan membuat si wanita merasa lebih aman karena tak asal membelok, menyeberang atau terus melaju saat lampu merah.

    Buat yang berboncengan dengan pasangan, seorang wanita yang duduk di belakang pasti akan memeluk pasangannya saat motor mulai berjalan. Tindakan itu bukan semata-mata untuk menunjukkan sisi romantis mereka, melainkan lebih kepada keyakinan bahwa pasangan prianya benar-benar mampu melindunginya.

    Jadi, jangan langsun merasa jadi sopir kalau ada teman wanita apalagi pasanganmu yang meminta duduk memilih dibonceng saat naik motor.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES