1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH INSPIRATIF


  8. Reporter : Lia Harahap    12 Juli 2017 07:33

    So sweet, berawal dari nunggu order 2 driver GO-JEK naik pelaminan

    Kisah cinta Puja Multa dan Novi Ayunda mulai bersemi saat mereka tak sengaja bertemu ketika hendak menunggu orderan di kawasan Kota Medan.

    Feed.merdeka.com - Teman adalah dirimu yang kedua. Perumpamaan ini seolah menggambarkan bagaimana hidup seseorang akan lebih indah dan menyenangkan bila di kelilingi sahabat yang baik dan kompak.

    Video driver GO-JEK ini menunjukkan bagaimana kekompakan telah membuat mereka seperti keluarga sendiri. Saat salah satu dari mereka tengah berbahagia, yang lain turun merayakannya.

    Seorang driver GO-JEK Medan melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya pada Sabtu, 8 Juli lalu. Lucunya, wanita yang dia mempersunting juga driver GO-JEK. Dikutip dari Instagram GOJEK Indonesia, singkat cerita, kisah cinta Puja Multa dan Novi Ayunda mulai bersemi saat mereka tak sengaja bertemu ketika hendak menunggu orderan di kawasan Kota Medan.

    "Sangat langka untuk menemukan pasangan driver GO-JEK yang menikah. Mungkin ada pasangan yang sudah menikah lalu sama-sama bekerja di GO-JEK. Tapi, beda ceritanya sama kita. GO-JEK ini mak comblang kita!"

    Turut bahagia dengan pernikahan Puja dan Novi, rekannya yang lain buat ide menarik. Keduanya diarak menggunakan mobil terbuka. Lebih kurang 100 driver GO-JEK melakukan konvoi di belakang mobil tua yang dinaiki pengantin. Sambil diarak, keduanya sempat dipakaikan jaket GO-JEK.

    Banyak doa mengalir untuk kedua pasangan ini agar langgeng dan bahagia.

    Begini keseruan arak-arakan pernikahan Puja dan Novi:

     

    Jadi pengen nikah 😍 • • • #Repost @gojek_medan ・・・ Selamat Buat @puja_mulya selaku penasehat SGM & @noviayundasari92 selaku srikandi SGM atas resepsi pernikahanya...💚💚💚 Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah waromah.. 😇 Di acara ini kami para driver menyiapkan acara khusus yaitu arak"an di jalan menggunakan mobil antik dan diiringi para driver di belakangya... Terima kasih driver Center Point , Bakso Krikil STM , GOMSU atas kehadiranya.. Semoga kita semakin solid.. Amiinn . . . #sgmmedan #gojek #gojekmedan #gojekinaja #kotamedan #medan #sumut #medantalk #beritamedan #beritakotamedan #inimedanbung #newsmedan #medanreview #cumamedan #medaninfo #salamsatuaspal #gojek24jam #indonesia

    A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES