1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    11 Juli 2017 16:06

    Syuting di kawasan keraton, artis ini kena damprat putri raja Yogya

    Sang putri marah karena lelaki yang bekerja sebagai host 'Katakan Putus' ini dianggap tidak sopan dengan bangunan bersejarah.

    Feed.merdeka.com - Seorang artis bernama Ricky Adi Putra atau dikenal Ricky Komo ini kena damprat putri Raja Yogyakarta Gusti Kanjeng Ratu Bendoro. Sang putri marah karena lelaki yang bekerja sebagai host 'Katakan Putus' ini dianggap tidak sopan dengan bangunan bersejarah.

    Kejadian ini bermula dari syuting sebuah acara yang dilakukan di kawasan keraton, tepatnya Benteng Baluwerti Keraton Yogyakarta. Sebelum pengambilan gambar, Ricky berpose di salah satu plengkung atau nama lainnya gerbang benteng.

    Pose ini diabadikan dalam bentuk video oleh salah seorang pengunjung yang kebetulan berada di sekitar lokasi. Video ini lantas diposting ke dalam akun Instagram Lambe Turah.

    Ternyata, ulah Ricky Komi naik ke atas plengkung ini dianggap tidak sopan. Memang, dalam salah satu momen terlihat kaki Ricky menginjak pembatas di atas plengkung tersebut, bahkan dia tidak menuruni anak tangga melainkan menginjak-injak bangunan lainnya.

    Alhasil, Gusti Kanjeng Ratu Bendoro emosi melihat video tersebut. Dia menilai tindakan Ricky tidak sopan karena melakukan perbuatan tidak baik terhadap bangunan bersejarah.

    Bagaimana dengan anda, pantaskah tindakan Ricky?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES