1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Lia Harahap    13 Juli 2017 11:57

    Terjawab isu Ayu Ting Ting didepak dari Pesbukers

    Ayu sendiri belum memberikan klarifikasinya.

    Feed.merdeka.com - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menjalani liburan seru bersama buah hati tercinta, Bilqis, ke sejumlah negara. Kembali ke Tanah Air, Ayu langsung terpa isu tak sedap.

    Kali ini bukan soal kedekatannya dengan artis Raffi Ahmad. Melainkan karena keberadaannya di acara Pesbukers yang disiarkan secara langsung di ANTV.

    Postingan bos ANTV di akun media sosial miliknya seperti menyiratkan Ayu tidak lagi ambil bagian dalam acara tersebut. Kabar tersebut langsung heboh diperbincangkan.

    Ayu sendiri belum memberikan klarifikasinya. Namun sang ayah, Abdul Rozak, sigap memberikan penjelasan. Tidak banyak kata yang disampaikan pria yang akrab disapa dengan Ayah Rozak itu. Namun dia cukup tegas menjawab pertanyaan banyak orang soal posisi anaknya di acara yang saban sore tanya di ANTV.

    "Iya (sudah nggak di Pesbukers lagi)," tegas ayah Rozak saat dihubungi awak media lewat WhatsApp.

    Menurutnya, alasan Ayu tak lagi di Pesbuker tidak seperti isu miring yang ramai diperbincangkan. Menurut dia, Ayu justru sedang banyak kesibukan sehingga harus melepas acara yang sudah lama dia jalani.

    "Betul, Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," pungkas Rozak.

    Sebelumnya, peringatan keras dilakukan oleh Direktur Operasi ANTV Otis Hahijary kepada seluruh pemain Pesbukers, salah satu program acara bergenre sketsa komedi. Dia meminta kepada seluruh pemain untuk datang tepat waktu dan tidak terlambat hadir melalui akun Instagramnya yang diunggah pada Minggu (9/7) kemarin.

    Rupanya, postingan itu mengundang salah satu netizen bernama @therealsarah mempertanyakan ketiadaan Ayu Ting Ting dalam acara tersebut. Dia meyakini program tersebut akan lebih membosankan karena ketiadaan Ayu di dalamnya.

    Rupanya postingan itu ditanggapi serius oleh Otis. Dia langsung menjawab tegas.

    "Tetap seru," jawab Otis.

    "Kalo gak suka jangan nonton."

    "Semua artis harus disiplin, kalo suka terlambat tidak pelu ada di Pesbukers."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES