1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    13 Juli 2017 15:31

    Jaga nenek-nenek sambil selfie, TKI ini marah ditegur pengunjung mal

    Bukannya sadar saat ditegur sejumlah pengujung, dia malah asik berwafoto sendirian.

    Feed.merdeka.com - Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) mendadak dihujat di dunia maya, sebab dia dianggap lalai saat menjaga orangtua yang sedang sakit. Bukannya sadar saat ditegur sejumlah pengujung, dia malah asik berwafoto sendirian.

    Salah seorang pengunjung lantas merekam kejadian tersebut dengan kamera ponselnya, hingga akhirnya diunggah ulang oleh akun Lambe Turah. Wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Hong Kong ini langsung dikecam banyak orang.

    Salah seorang pengunjung mengaku kasihan saat melihat tangan nenek tersebut terus bergerak seakan sedang menggigil kedinginan. Mereka langsung menegurnya, namun wanita itu membantah dan menyebut keadaan nenek memang seperti itu dan bukan kedinginan karena sudah diberikan selimut.

    Dia juga mengaku tidak masuk ke dalam toko serta tetap menjaga nenek tersebut. Meski sedang ditegur, ternyata aksi selfie-selfie terus dilakukan wanita tersebut. Tindakan itu membuat perekamnya merasa kesal.

    "Waduh2 mbke....tgs di utamakan dong...selfi ada wktunya sendiri.....tiap minggu libur masih kurang wktunya selfi," ujar Tini Wongduesoy.

    "T-shirtnya buat malu temen" seperjuangan saja ...coba nanti lhat pasti smua TKW kena getahnya," sahut Maysa Chayank Ayya.

    "Boleh selfi cie tp ya harus tw keadaan donk kasihan lihat ama nya," tambah Ibu'ne Nok Luqy.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES