1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TIPS


  8. Reporter : Lia Harahap    14 Juli 2017 07:37

    Membaca karakter seorang wanita dari cara dia duduk saat dibonceng

    Gerakan seperti memegang tangan atau memeluk sang kekasih bukan hanya sebatas rasa sayang. Namun ada makna lainnya.

    Feed.merdeka.com - Muda mudi yang tengah dimabuk asmara selalu ingin berada di samping kekasih pujaan waktu. Tak peduli apa kata, asal mereka bisa tertawa bersama sudah cukup membuat bahagia.

    Biasanya, waktu yang paling sering dihabiskan muda-mudi yang sedang jatuh cinta adalah berjalan-jalan bersama. Bisa nge-mal dilanjutin nonton, makan bareng atau sekadar berjalan-jalan menikmati udara malam sambil naik motor.

    Jika jalan-jalan menggunakan sepeda motor, pastinya si wanita selalu dibonceng. Nah ternyata, segala gerakan wanita selama di duduk boncengan menunjukkan bagaimana karakternya.

    Dikutip dari berbagai sumber, gerakan seperti memegang tangan atau memeluk sang kekasih bukan hanya sebatas rasa sayang. Ini makna di balik gerakan kekasih anda yang duduk dibonceng:

    1. Saat dibonceng, pasangan wanita memilih meletakkan tangan di pahanya

    Kebanyakan gerakan ini dilakukan seorang wanita saat dia berboncengan bukan dengan pasangan sah nya alias belum menikah. Ataupun saat dibonceng teman. Tapi tak jarang, wanita juga melakukan gerakan demikian saat dibonceng sang pacar.

    Ternyata, meletakkan tangan di pahanya sendiri bermakna si wanita adalah seseorang yang pemalu. Dia tidak ingin terlalu lebih dekat karena baru sebatas pacaran.

    2. Tangan wanita berada di atas pundak atau bahu

    Pemandangan ini sebenarnya jarang terlihat. Namun ada beberapa wanita yang sering meletakkan dua tangannya pada pundak sang pacar saat dibonceng.

    Ternyata, gerakan demikian bermakna wanita tersebut sosok yang dominan. Wanita yang semacam ini sering kali merasa dirinya ingin mengontrol semua hal.

    3. Dagu wanita yang ditempelkan di pundak

    Gaya ini cukup sering ditemukan di jalan. Wanita yang dibonceng mendekatkan kepalanya ke si pacar dan meletakkan dagunya di pundak.

    Biasanya, wanita model ini tipe orang supel. Dia suka ngobrol dan membuat perjalanan lebih santai.

    4. Wanita menggenggam tangan atau memeluk erat

    Gerakan ini biasanya paling sering ditemui saat sepasang kekasih tengah berboncengan. Saat lelaki melepaskan satu tangannya dari stang motor, si wanita sigap menggenggam erat. Ataupun, saat memeluk, sangat erat.

    Gerakan wanita seperti ini menunjukkan dia sangat protektif pada pasangannya. Seolah ingin menunjukkan dia takut kehilangan pria yang dicintai. Meski protektif, hal itu menunjukkan dia setia.

    5. Posisi duduk wanita menyamping dan memberikan jarak

    Biasanya posisi duduk ini sering dilakukan wanita bila dia tidak bersama pasangannya alias orang lain. Meski demikian, dalam beberapa kejadian ada juga wanita yang memilih duduk menyamping atau menjauh dari kekasihnya saat dibonceng.

    Wanita yang duduk menyamping menunjukkan dia benar-benar seorang feminim. Dia orang yang lembut dan benar-benar menunjukkan sosok seorang wanita.

    Sedangkan wanita yang memilih membuat jarak dengan pasangannya, menunjukkan ingin menjaga dirinya dari hal-hal yang dianggap negatif. Meskipun dari segi karakter dia sosok wanita tegas.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES