1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PENCURIAN


  8. Reporter : Lia Harahap    14 Juli 2017 13:12

    Kasihan, anak ini disiksa bapaknya sangat kejam karena curi 20 dollar

    Kebrutalan si ayah saat menghukum anaknya mencuri perhatian warga yang kebetulan melihat kejadian itu.

    Feed.merdeka.com - Orangtua selalu mengharapkan buah hati tercinta menjadi anak yang sehat, cerdas, dan bertingkahlaku terpuji. Mereka akan marah besar kita tahu si anak justru melakukan hal-hal yang mereka larang selama ini salah satunya berbuat kriminal.

    Seorang bapak di China marah besar atas ulah anaknya yang berani mencuri uang. Bocah 12 tahun itu 20 dollar. Tingkah laku si anak membuat sang ayah naik pitam. Dia meluapkan marahnya sebagai hukuman atas perbuatan si anak yang berani mencuri.

    Namun cara yang dilakukan si ayah terlalu kejam. Bocah 12 tahun itu mengalami penyisaksaan sadis karena ulahnya mencuri.

    Si anak dihukum dengan cara ditelanjangi dan kedua tangannya di ikat dengan tali. Lalu, si anak dinaikkan ke atas motor dan dibawa berputar-putar ke sejumlah ruas jalan di kawasan Yunnan padahal udara saat itu sangat dingin.

     

    Tak hanya dipermalukan dangan cara yang berlebihan, si anak tampaknya lebih dulu telah dihukum dengan cara dipukul menggunakan benda yang panjang. Terbukti dari banyaknya bekas luka di tubuhnya.

    Kebrutalan si ayah saat menghukum anaknya mencuri perhatian warga yang kebetulan melihat kejadian itu. Mereka tak tega dan meminta si ayah menyudahi perlakukan kasarnya pada si anak malang itu.

    Perkataan warga tak terlalu digubris si bapak. Dia hanya sempat membuka jaket untuk diberikan pada si anak. Namun si anak yang sudah kesakitan menolak sambil terus berteriak meminta semua orang dia.

    Sang bapak sempat memberikan penjelasan bahwa dia sedang menghukum anaknya karena mencuri. Tak hanya itu, si anak juga diketahui membolos sekolah dan menghabiskan waktu untuk bermain hingga malam hari.

    Apa pendapat anda dengan upaya si bapak membuat sang anak jera?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES