1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     11 Oktober 2017 12:45

    Lihat Irfan Bachdim dan istri olahraga bikin baper

    Pasangan bertubuh atletis dan seksi itu selalu membagi cerita berolahraganya lewat media sosial khususnya Instagram.

    Feed.merdeka.com - Pasangan suami istri Bachdim bisa dibilang sebagai keluarga yang suka olahraga. Irfan Bachdim sebagai pemain sepak bola. Dan sang istri, Jennifer Bachdim adalah praktisi olahraga. Mereka kerap kali mengajak kedua anaknya untuk selalu menjaga tubuhnya tetap bugar. Tentu saja dengan cara berolah raga yang rutin.

    Pasangan bertubuh atletis dan seksi itu selalu membagi cerita berolahraganya lewat media sosial khususnya Instagram. Bersama anak laki-lakinya, Irfan terlihat sering mengajaknya bermain bola. Sedangkan anak perempuannya, diajak jogging oleh sang istri.

    Kali ini, Jennifer membagi videonya yang tengah berolahraga dalam akun Instagramnya @jenniferbachdim. Dalam video tersebut, keluarga kecil itu workout di tengah lapang yang hijau. Istimewanya, mereka juga ditemani kedua anaknya sambil bermain.

    "Hari ini latihan khusus dengan #teamBachdim. Meski menjadi ibu dan ayah yang sibuk, Anda bisa berkeringat dengan berolahraga bersama dan menyenangkan untuk semua orang, bahkan untuk anak-anak Anda," ujar Jennifer dalam caption video itu.

    "30 detik setiap gerakan, ulangi 3 sampai 5 kali. Jangan lupa untuk membagi latihan ini dengan suami, pacar, atau teman," ucap dia.

    Video yang telah ditonton lebih dari 2 juta kali itu mendapat komentar yang mendukung dari warganet. Mereka juga tak lupa menandai suami, teman, dan pacaranya.

    @nonaaci, "Happy family😍 sweet ya @septianchyd 😊 comingsoon lah😘."

    @adhistirashiva31, "Soon ya beib @bagoes18."

    @wumbomumbo, "Gini dong olahraga kita @riasprima."

    @siskafibriandini, "Work out yg bikiin baper... ayah @ronald_jefry, yuk work out kayak giniiii..."

    Duuuh, lihatnya juga jadi baper ya.... (randi mulyadi)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES