1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Lia Harahap    29 Mei 2017 11:00

    Santainya Deddy Corbuzier hadiri pernikahan mantan istri

    Deddy dan Kalina menikah pada 2005 silam. Namun tahun 2013, keduanya memutuskan bercerai. Dari pernikahan keduanya, lahir seorang putra.

    Feed.merdeka.com - Sangat tegar dan santai, begitulah yang terlihat saat Deddy Corbuzier menghadiri pernikahan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan. Deddy memilih meluangkan waktu untuk menghadiri pernikahan mantan istrinya itu.

    Deddy datang hanya ditemani rekannya. Dia tak ditemani Azka, putra hasil pernikahannya dengan Kalina. Sebagai orang yang pernah menjadi teman hidup Kalina, Deddy terlihat santai menghadiri pernikahan itu. Selama perjalanan, Deddy yang mengenakan baju serba hitam dan kacamata hitam, asyik nge-vlog.

    Tak sedikit pun Deddy kelihatan canggung saat turun dari mobil dan masuk ke gedung pernikahan dan menyalami Kalina juga suaminya. Dia tersenyum, mengucapkan selamat dan tampak seperti teman biasa.

    Deddy dan Kalina menikah pada 2005 silam. Namun tahun 2013, keduanya memutuskan bercerai. Dari pernikahan keduanya, lahir seorang putra yang diberi nama Azkanio Nikola Corbuzier.

    Begini gaya santai Deddy hadiri pernikahan Kalina sambil tebar guyonan:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES