1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Lia Harahap    22 Mei 2017 16:29

    Raisa lamaran, Kang Emil ikut ramaikan 'Hari Patah Hati Nasional'

    Tanggal 21 Mei kemarin, menjadi cerita bahagia untuk penyanyi cantik Raisa dan kekasihnya Hamish Daud. Keduanya disebut melangsungkan lamaran.

    Feed.merdeka.com - Tanggal 21 Mei kemarin, menjadi cerita bahagia untuk penyanyi cantik Raisa Andriana. Dia disebut-sebut telah menjalani prosesi lamaran dengan kekasihnya Hamish Daud.

    Sepajang akhir pekan, jagad media sosial ramai membicarakan prosesi lamaran mereka yang digelar di rumah Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat. Ada yang merasa patah hati dengan dilamarnya Raisa, namun tak banyak pula yang sedih Hamish selangkah lagi menjadi pendamping Raisa.

    Saking ramainya yang membicarakan pertunangan dua insan tersebut, sampai muncul hastag #HariPatahHatiNasional. Hebatnya lagi, tagar tersebut sampai menjadi tranding topic di jejaring sosial Twitter Indonesia.

    "Hamish (sambil menambahkan ikon menangis) #HariPatahHatiNasional," tulis pemiliki akun Twitter @riannanandasari.

    Ada pula yang memposting luapan sedihnya langsung pada akun Twitter milik si pelantun Kali Kedua itu. "@raisa6690 Jahat! #HariPatahHatiNasional," posting akun @arisemunand.

    Tak cuma penggemar keduanya yang ikut meramaikan hastag, pejabat yang satu ini juga tak mau ketinggalan. Wali Kota Ridwan Kamil memposting ucapan selamat untuk Raisa dan tak lupa menyertakan kalimat 'Selamat Hari Patah Hati Nasional.'

    "Mari bekerja keras. Tapi jangan lupa bahagia tanpa drama, karena hidup tidak seindah drama korea dan tidak sepanjang sinetron Indonesia. Selamat Hari Senin. Selamat HPHN (Hari Patah Hati Nasional). Selamat juga untuk @raisa6690, atas kebahagiaannya" tulis Emil, sapaan akrabnya dan di akun Instagram miliknya sekitar 7 jam yang lalu.

    Dalam postingannya, Emil menyertakan foto dirinya bersama sang istri dan juga Raisa. Sepertinya, momen kebersamaan mereka saat menghadiri satu acara.

    Postingan Emil disambar ragam komentar pengikutnya.

    "Aku patah hati pakk," tulis akun @pegimelati31

    "Raisa berpindah ke lain hati," kata akun @faris_ardian_riadi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES