1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    24 Februari 2015 11:00

    Wanita Berkumis Tambah Manis

    Jangan merasa minder kalau memang kumis ini tidak lagi terhindarkan.

    Feed - Wanita, jika saat berkaca di pagi ini Anda mendapati ada sedikit rambut halus di atas bibir, jangan khawatir. Itu bukan pertanda bahwa Anda menjadi pria, melainkan ada perkembangan hormon yang terjadi akibat bertambahnya usia. Kumis itu pun sama sekali tidak membahayakan.

    Dilansir dari Healthmeup, wanita dan pria saling memiliki hormon satu sama lain. Wanita memiliki sedikit hormon pria, begitu pun sebaliknya. Salah satu hormon pria yang juga diproduksi wanita adalah androgen. Seiring bertambahnya usia, proporsi hormon ini pun berubah karena kadar androgen menjadi lebih banyak dibanding esterogen. Ini menyebabkan beberapa perubahan yang membuat wanita tidak nyaman, salah satunya kumis.

    Namun rambut tipis di sekitar dagu dan bibir juga bisa terjadi karena alasan genetis. Bisa juga terjadi karena ada ketidakseimbangan hormon pada tubuh akibat kehamilan, pil KB, dan menopause. Meski demikian, jangan merasa minder kalau memang kumis ini tidak lagi terhindarkan. Lihat selebriti yang tambah manis dengan kumis.

    Iis Dahlia via Kaskus.co.id

     

    Zooey Deschanel via www.whatwallpapers.com

    Yulia Rachman via www.kapanlagi.com

     

    Madonna via www.winq.nl

    Syahrini via Fimela.com

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES