1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Denisa    23 Februari 2015 18:00

    9 Aktor Hollywood Mantan Penghuni Penjara (I)

    Mereka ditangkap karena ragam alasan.

    Feed - Jeruji besi ternyata juga menjadi tempat singgah para aktor Hollywood. Penyebabnya pun beragam, mulai dari obat-obatan hingga penghindaran pajak. Baca selengkapnya Deretan Aktor Hollywood Mantan Tahanan Penjara via newszoom.com. Siapa saja aktor mantan penghuni penjara dan apa saja pelanggarannya ?

    1. Paul McCartney


    Personel The Beatles Paul McCartney pernah tertangkap tangan membawa marijuana saat ia berkunjung ke Jepang tahun 1980. McCartney ditangkap di bandara udara Tokyo dan ditahan selama sepuluh hari. Selengkapnya Paul McCartney.

    2. Robert Downey Jr

    via beards.provocateuse.com

    Bukan narkoba penyebab Robert Downey Jr menjadi tahanan di wilayah kediamannya. Ia ditangkap karena gagal hadir di hari pengujian kandungan obat-obatan pada tubuhnya. Saat itu ia mendapat gugatan tiga tahun penjara, tapi ia bebas di tahun pertama. Selengkapnya Robert downey Jr.

    3. Ja Rule 

    Penyanyi rap dan aktor Ja Rule ditahan selama 28 bulan karena kepemilikan senjata ilegal pada Desember 2010. Hukuman Ja Rule juga dikaitkan dengan kasus tidak membayar pajak selama di tahanan. Selengkapnya Ja Rule.

    4. Mark Wahlberg

    via fandago.com

    Eksekutif produser film 'Prisoners' Mark Wahlberg ternyata suda lebih dahulu merasakan kehidupan di penjara sebelum ia membuat cerita tentang para tahanan pada tahun 2013. Wahlberg pernah ditahan karena memukuli orang pada saat usianya 16. Selengkapnya Mark Wahlberg.

    5. Wesley Snipes

    via filmtrailer.hu

    Wesley Snipes, aktor kawakan dengan rentetan filmnya, dikenakan sanksi karena tidak membayar pajak pendapatan selama tiga tahun, mulai dari tahun 2010 hingga 2013. Selengkapnya Wesley Snipes.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES