1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    23 Februari 2015 19:00

    9 Aktor Hollywood Mantan Penghuni Penjara (II)

    Pengalaman jeruji besi bahkan dialami Frank Sinatra ketika ia masih belia.

    Feed - Jeruji besi ternyata juga menjadi tempat singgah para aktor Hollywood. Penyebabnya pun beragam, mulai dari penyalahgunaan obat-obatan hingga menghindari pajak. Baca selengkapnya Deretan Aktor Hollywood Mantan Tahanan Penjara via newszoom.com. Lihat di tautan ini lima seleb yang juga pernah menghuni hotel prodeo.

     

    6. Christian Slater

    Pemeran John Smith di film 'Guns, Girls, Gambling' yaitu Christian Slater pernah mengalami malam panjang di balik jeruji penjara selama 59 hari. Kejadian itu berawal dari penyerangan Slater pada teman perempuannya saat ia di bawah pengaruh alkohol. Tahun 1997 menjadi perjalanan Slater hidup dalam penjara. Selengkapnya Christian Slater.

    7. Martha Stewart

    Aktris layar kaca Martha Stewart pun pernah alami hidup di balik jeruji besi. Masalah besar dialami oleh Stewart saat ia tertangkap dalam skandal pasar saham tahun 2001. Ia mendapat hukuman lima bulan atas tiga tuduhan. Selengkapnya Martha Stewart.

    8. Danny Trejo
    Danny Trejo tak hanya sangar dalami aktingnya, dalam kehidupan sesungguhnya ia jauh lebih garang. Pasalnya, ia pernah diselimuti rentetan kriminal dengan keluar masuk penjara selama sebelas tahun akibat mencuri dan terkait obat terlarang pada tahun 1960-an hingga awal tahun 1970-an. Selengkapnya Danny Trejo.

    9. Frank Sinatra
    Penyanyi dan aktor ternama asal New Jersey, Amerika Serikat, ini turut merasakan dinginnya malam di penjara. Pada usia 23, Sinatra mendapat hukuman akibat perbuatannya menggoda bahkan berzina dengan seorang wanita. Namun, kurang dari satu hari ia dapat bebas. Selengkapnya Frank Sinatra.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES