1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    11 Desember 2017 08:05

    5 vlog pasangan Indonesia-bule paling seru, mana favorit kamu?

    Lewat cerita mereka di vlog, penonton jadi tahu bagaimana kehidupan di luar negeri, seperti apa marriage life dan clash culture yang terjadi.

    Feed.merdeka.com - Setahun belakangan, video blogging atau vlog menjadi tren di berbagai kalangan. Berkat vlog inilah, sejumlah 'orang biasa' menjadi tenar setelah kehidupan pribadi mereka diceritakan dalam bentuk gambar dan suara, kemudian diunggah ke Youtube.

    Beberapa vlog yang saat ini tengah digemari adalah vlog pasangan Indonesia dengan bule. Rata-rata sih wanita Indonesia yang menikah dengan pria asal Amerika dan Eropa.

    Keseharian mereka yang terekam dalam vlog ternyata seru dan menghibur lho. Lewat cerita mereka di vlog, penonton jadi tahu bagaimana kehidupan di luar negeri, seperti apa marriage life dan clash culture yang terjadi antara pasangan 'gado-gado' seperti mereka.

    Nah, berikut 5 vlog pasangan Indonesia-bule yang menarik untuk ditonton. Ssstt.. penggemar mereka sudah sampai ratusan ribu orang lho!

    1. Pita's Life

    Vlog ini bisa dibilang paling dicari dan penonton setianya sudah lumayan banyak. Subscribernya aja sudah mencapai lebih dari 242 ribu. 

    Vlog Pita's Life menggambarkan kehidupan sehari-hari ibu rumah tangga Pita Henderson dan sang suami, Travis, yang merupakan Tentara Air Force di Amerika Serikat. Pita dan suami kini tinggal di Texas bersama dua anaknya, Zach dan Rachel.

    Vlog ini emang seru dan menarik buat ditonton. Apalagi mendengar logat Maluku campur Manado Pita yang kental. Pita pertama kali bertemu dengan Travis lewat situs kencan, saat itu Pita masih berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Manado.

    Keseharian Pita dan suami juga cukup romantis dan seru buat ditonton. Penasaran seperti apa? Cek videonya yang berikut ini.

    2. Mpok Rempong di Perancis

    Mpok Rempong alias Rayi Berlian sukses menyuguhkan vlog yang sangat natural dan disukai banyak orang. Bukan cuma orang Indonesia lho penontonnya, vlog Mpok Lian ini juga disukai warga Malaysia dan Brunei.

    Wanita Betawi asal Depok ini menikah dengan warga Perancis, Florence Noel, dan menetap di sebuah kota kecil di negara Eropa itu bersama dua anak mereka, Bryan dan Abigail.

    Yang bikin menarik dari vlog ini memang logat Betawi asli Mpok Lian di kesehariannya. Gayanya yang nggak jaim dan selalu kocak membuat lebih dari 53 ribu subscribernya terhibur. Bahkan saat Mpok Lian pulang kampung ke Depok bulan lalu, dia disambut meriah sama para penggemarnya lho! Tonton videonya di sini.

    3. Puspa Hoose

    Puspa menikah dengan seorang warga negara Amerika Serikat, Josh, pada Juli 2016 di Bali. Setelah menikah ia pindah ke negara asal suaminya. Ia merekam kesehariannya bersama sang suami di Las Vegas.

    Yang bikin menarik dari vlog ini bukan cuma keseharian Puspa, tapi karena pasangan ini seneng banget traveling. Puspa juga dikenal sebagai sahabat mantan artis cilik terkenal, Gisela Cindy, adik dari Gracia Indri. Pengen lihat gaya traveling pasangan ini? Lihat videonya di bawah ini.

     

     

     

    Vlog dokter Indonesia yang ikut sang istri pindah ke Belanda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES