1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter :     8 Februari 2018 16:01

    Nyanyikan lagu Ed Sheeran versi koplo, Via Vallen jadi trending

    Via memulai lagu tersebut dengan sangat lembut, namun yang menarik di menit ke 1.49 lagu yang semula sangat pop berubah menjadi koplo.

    Feed.merdeka.com - Tak hanya cantik, Via Vallen juga dikenal sebagai penyanyi bertalenta. Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut, dara kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991 ini juga piawai menyanyikan lagu pop.

    Keindahan suara Via terekam dalam berbagai cover lagu milik penyanyi lainnya di channel YouTube Via Vallen Official.

    Setelah sukses meng-cover lagu Akad milik Payung Tedung dengan viewers 4,5 juta kali, Via kini memilih menyanyikan lagu barat yang tengah populer. Ya, Via meng-cover lagu Perfect milik Ed Sheeran.

    Via memulai lagu tersebut dengan sangat lembut, namun yang menarik di menit ke 1.49 lagu yang semula sangat pop berubah menjadi koplo.

    Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak netizen yang memuji kreativitas Via mengubah lagu Ed Sheeran ini menjadi aliran koplo, yang menjadi ciri khasnya.

    "Artis dangdut yang bisa trending di youtube," kata akun rooxy oi.

    "Bukan sekedar cantik. Pesona wajahnya Berbanding lurus dengan Suara merdunya~~ Sama sama Perfect. #Calon diva dangdut," kata akun Orak Orek87.

    "Pakaian sopan nyanyi dangdut joget tapi ga berlebihan inilah idola jaman now apalagi masih muda tapi mau nyanyi dangdut inilah yang harus kita dukung untuk karirnya kedepan karna mau melestarikan musik tradisional indonesia. Via vallen is the best," kata Satria Saylendra Tama.

    "Tunjukkan kalau penyanyi dangdut bisa exist di dunia cover song on youtube. Sampai internasional yah kak via," kata Rena Cahya.

    "Via multi talent bener dah, ini video jg enak di lihat," kata daizy.

    Penasaran dengan aksi koplo khas Via Vallen di lagu Perfect? Lihat videonya berikut ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES