1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    4 April 2015 15:00

    Camilan Termahal, Seharga Ferrari Testarossa

    Camilan ini ditaburi dengan 223 berlian dengan bahan-bahan yang sengaja dirahasiakan.

    Feed - Seberapa besar nafsu makan Anda? Jika nafsu itu diikuti dengan gengsi dan materi berlebih, maka tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa makanan termahal di dunia ini. Harganya merentang mulai dari Rp13 juta hingga Rp21 miliar. Harga yang disebut terakhir setara dengan nilai Ferrari Testarossa yang pernah digunakan dalam film 'Miami Vice'. Lihat ragam bentuk camilan termahal berikut seperti dilansir Kitchen Daily.

    via www.foodnetwork.co.uk

    Kue mangkuk Bloomsbury, Dubai
    Harga per kue mangkuk ini mencapai US$1.000 atau setara dengan Rp13 juta-an. Kemahalan kue ini berasal dari wadahnya yang berasal dari emas 24 karat. Sementara lapisan kuenya dipenuhi dengan emas yang bisa dimakan.

    via www.standard.co.uk

    Kue pernikahan Pangeran William-Kate Middleton
    Kue yang sudah berusia dua tahun ini dijual dalam sebuah lelang dengan harga US$4.160 (Rp54 juta-an) per potong.

    via www.kaskus.co.id

    Stroberi Arnaud, New Orleans, AS
    Buah stroberi seharga US$1,4 juta (Rp18,2 miliar) ini disajikan dengan mint, krim, dan cincin berlian pink 4,7 karat yang pernah dimiliki seorang ahli keuangan Inggris, Sir Ernest Cassel.

    via www.eforextravagant.com

    Kue buah berlian, Jepang
    Kue buah bertabur 223 berlian ini dijual dengan harga US$1,65 juta atau sekitar Rp21 miliar di tahun 2005. Inilah kue yang harganya setara dengan Ferrari Testarossa. Bahan-bahan kue ini dirahasiakan oleh para pembuatnya yang berasal dari Jepang.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES