1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MAKANAN UNIK


  8. Reporter : Lia Harahap    5 Juli 2017 14:45

    Wanita nyaris tewas saat makan ini sambil nge-vlog, ternyata beracun

    Rasa pahit itu muncul karena yang dia makan adalah Agave Americana, tanaman beracun dari Meksiko yang sangat berbahaya untuk dimakan.

    Feed.merdeka.com - Media sosial tak lagi sekadar untuk mengupdate status atau mengupload foto dan video. Kini, banyak orang menggunakan media sosial untuk live streaming alias siaran langsung.

    Seperti yang dilakukan vlogger wanita ini. Semula dia ingin menunjukkan aksinya memakan tanaman mentah yang ukurannya besar.

    Namun yang terjadi, siaran langsung itu mendadak dihentikan. Sebab wanita tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena makanan yang dimakannya.

    Wanita bernama Zhang (26) ternyata salah mengira. Tanaman yang dia kira lidah buaya sehingga lebih bermanfaat bila dimakan mentah, ternyata bukan.

    "Ini bagus sekali," saat Zhang mulai menggigit tanaman yang dia kira lidah buaya itu.

    Namun saat gigitan kedua, dia mulai merasa ada yang aneh. "Ini sangat pahit, benar-benar pahit," seru Zhang ke arah kamera.

    Rasa pahit itu muncul karena yang dia makan adalah Agave Americana, tanaman beracun dari Meksiko yang sangat berbahaya untuk dimakan. Zhang mulai merasakan mulutnya menjadi mati rasa dan tenggorokannya seperti terbakar.

    Saat dilarikan ke rumah sakit, dokter menemukan tenggorokan Zhang sudah dalam keadaan ruam dan lecet. Dokter berusaha memompa bagian perutnya untuk mengeluarkan makanan tumbuhan beracun yang dia makan.

    Beruntung makanan itu bisa dikeluarkan. Saat ini Zhang masih dalam perawatan dan kondisinya mulai membaik.

    Ini video saat Zhang menyantap tanama sejenis lidah buaya itu:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES