1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    5 Juli 2017 13:37

    Main game sendirian, pria ini saksikan pengalaman mengerikan

    Pengalaman tersebut dia bagikan melalui laman Youtube miliknya saat sedang live streaming video game.

    Feed.merdeka.com - Siapa sih yang mau berhadapan dengan hantu. Tentunya hal yang sama juga dirasakan oleh gamer yang satu ini, namun siapa sangka dia malah menghadapi pengalaman mengerikan.

    Pengalaman tersebut dia bagikan melalui laman Youtube miliknya saat sedang live streaming video game. Bukan cuma dia, sejumlah orang yang sedang bermain game bersama juga ikut melihat kejadian tak masuk di akal tersebut.

    Saat itu, gamer yang menamakan diri Rubzy ini sedang menginap di rumah rekannya untuk menjaga kucing peliharaan. Tanpa disangka, pintu kamar yang berada di belakang membuka dan menutup dengan keras hingga membuatnya melepas headphone. Tak berselang lama, lampu kamar mandi juga ikut menyala.

    Penasaran, Rubzy berjalan ke dua lokasi itu sembari mematikan lampu. Merasa tidak ada yang aneh, dia melanjutkan bermain game. Tanpa ia sadari, lampu kamar mandi menyala kembali. Pria ini baru tahu keanehan itu setelah seorang rekannya memberi tahu melalui aplikasi chat yang tersedia.

    Gangguan makin bertambah dan semakin intens, sejumlah barang mulai berjatuhan. Kucing peliharaan temannya juga enggan keluar dari bawah meja.

    Usahanya untuk tak peduli akhirnya kalah juga, Rubzy memilih mengambil langkah seribu. Berikut videonya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES