1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     8 Desember 2017 07:01

    Wanita ini tempelkan pesan di motor yang disenggolnya, isinya bikin salut

    Dalam kertas yang diambil dari lembaran buku, pengendara perempuan itu juga bersedia...

    Feed.merdeka.com - Sebuah foto secarik kertas menjadi perbincangan netizen. Selembar kertas yang berisi permintaan maaf itu memang tak lazim karena diletakkan di atas sepeda motor. Siapa yang menaruh?

    Dalam foto yang diunggah akun Twitter @EndriKaka pada 5 Desember 2017 itu dapat dilihat bahwa penulisnya ingin menyampaikan permintaan maaf karena tak sengaja menyenggol kenalpot motor sampai lepas. Pengendara itu memutuskan menulis pesan yang ditempel di atas speedometer motor yang ditabraknya ini.

    "Komentar apa yg tepat utk Wanita ini..??😁😁 Lokasi di parkiran Rumdis Kodam Jayakarta @Puspen_TNI @_TNIAU @tni_ad @_TNIAL_," demikian tweet akun tersebut.

    Dalam kertas yang diambil dari lembaran buku, pengendara perempuan itu juga bersedia mengganti rugi atas kerusakan yang ditimbulkan. Bahkan dia menuliskan nomor telepon yang bisa duhubungi.

    Foto pesan di kertas itu langsung mendapat perhatian netizen. Mereka salut dan mengapresiasi sikap terpuji pengendara yang mau bertanggung jawab atas kesalahannya.

    @FajarMLazuardi: "Sedikit org yg seperti ini, smoga kita semua bisa mempertanggung jawabkan apa yg telah kita perbuat terhadap org lain.. Amin."

    @703World: "ini baru WARGA NEGARA INDONESIA yg punya budi pekerti luhur dan bertanggung jawab...🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍."

    @Arthur: "Type pribadi yang musti di kembangkan di sekolah sekolah Indonesia , agar kelak di dapat pemimpin yang tau diri , dan tau tanggung jawab . Amin."

    @daud_yuliawan_: "Mantap.. dan elegan.. harusnya yg seperti ini yg ditonjolkan media kita supaya banyak warga terinspirasi."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES