1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     7 Desember 2017 19:00

    Wanita ini dibayar ratusan juta untuk 'senang-senang' di belasan negara

    Bagaimana dia bisa mendapatkan pekerjaan itu?

    Feed.merdeka.com - Wanita ini berhasil bersaing dengan 17 ribu pelamar, untuk mendapatkan pekerjaan paling mengasyikan di dunia. Pekerjaan itu didapatkannya dari sebuah iklan kompetisi Best Job on Planet.

    Dikutip laman ABC, wanita beruntung itu bernama Sorelle Amore. Dia mendapatkan uang Rp540 juta untuk melakukan perjalanan ke 12 negara selama tiga bulan.

    Dengan menggunakan uang tersebut, dia diminta mendatangi rumah, town house, villa, dan hotel mewah. Petualangannya dimulai dari sebuah kastil besar di Skotlandia dan berakhir di Sydney, Australia.

    Amore menjelaskan bagaimana dia bisa memenangkan kompetisi tersebut. "Jujur, taktik saya mendapatkan suara (voting) hanya melalui saluran sosial," katanya.

    Amore mendatangi temannya di majalah, kantor berita online, dan stasiun radio, untuk memberikan suara dalam videonya.

    Ya, salah satu syarat dalam pemilihan kompetisi itu, kandidat diwajibkan mengirimkan satu video berdurasi satu menit, tentang alasan mengapa yang bersangkutan adalah kandidat terbaik. 

    "Darisitulah saya mendapatkan suara dan ternyata tak ada finalis lain yang melakukan hal seperti saya. Akhirnya kegigihan saya terbayarkan," jelasnya.

    Selama bekerja rasa liburan, wanita berusia 28 tahun itu tetap melakukan pekerjaannya. Setiap kali menuju ke destinasi selanjutnya, Amore lebih dulu mengetik artikel serta mengedit foto dan video. Ini salah satunya, ketika dia berkunjung ke Kroasia: 

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES